Sukses

Lifestyle

Selain Pencipta Telegram, Ini 3 Pria Kece yang Jago Teknologi

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak kenal dengan Pavel Durov, cowok ganteng yang berada dibalik kesuksesan Telegram, sebuah layanan pesan instan terenkripsi yang membungkus konten agar tak bisa diketahui oleh siapapun juga, termasuk oleh perusahaannya sendiri. Bukan hanya karena aplikasi yang diciptakannya, Pavel Durov pun menarik perhatian lantaran memiliki wajah yang sangat tampan.

Nggak percaya? Kamu bisa langsung berkunjung ke Instagram pribadinya, yakni @durov, karena disitu pulalah Pavel Durov biasa memajang foto selfie-nya yang bikin para cewek-cewek yang melihatnya klepek-klepek. Namun bukan cuma Pavel Durov yang dikenal sebagai cowok cakep dan pintar yang jago teknologi. Ada tiga cowok lainnya lho, untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat di bawah ini.

1. David Karp, pencipta situs microbloging Tumblr. Boleh dibilang David adalah salah satu cowok sukses di dunia ini. Pria kelahiran 6 Juli 1986 ini telah berhasil memperoleh banyak uang dari situs yang dibuatnya tersebut. David diketahui sudah mulai belajar tentang HTML dan merancang website sejak usianya masih 11 tahun.

David Karp. (Foto: marco.org)

2. Evan Spiegel, pencipta Snapchat. Siapa yang nggak tahu dengan aplikasi Snapchat? Aplikasi yang kini tengah digilai oleh anak muda Indonesia ini diciptakan oleh cowok cute kelahiran Loas Angeles, California, Amerika Serikat pada 4 Juni 1990. Tercatat pendapatan Snapchat pada tahun 2016 sudah mencapai 3,3 triliun rupiah lho.

Evan Spiegel. (Foto: recode.net)

3. Mark Zuckerberg, pencipta Facebook. Sejak SMP Mark sudah dikenal sebagai cowok yang jenius. Gara-gara Facebook ciptaannya Mark dinobatkan oleh Forbes masuk dalam urutan 321 orang terkaya dunia dengan harta diperkirakan US$ 1,5 miliar (Rp17,4 triliun). Meskipun kaya penampilan Mark yang sederhana semakin membuat para cewek tergila-gila kepadanya. Eits, Mark sudah punya istri dan satu orang anak lho.

Mark Zuckerberg. (Foto: cnet.com)

Bagaimana, gantengan Pavel Durov, David Karp, Evan Spiegel, atau Mark Zuckerberg? Nggak nyangka ya cowok sekeren mereka jago teknologi dan berhasil mendapatkan kesuksesan di usia muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading