Sukses

Lifestyle

Mama Perlu Tahu Pentingnya Mendaftarkan Anak ke Klub Olahraga

Fimela.com, Jakarta Olahraga menjadi hal yang bermanfaat dalam menunjang tumbuh kembang anak. Hal tersebut membuat banyak orangtua yang mendaftarkan buah hati mereka di berbagai macam klub olahraga.

Seperti yang sudah diketahui, olahraga memang hal yang dibutuhkan oleh tubuh. Membiasakan anak olahraga sedari kecil tentu saja memberikan sejuta manfaat di kemudian hari. Namun, perlukah hal tersebut dilakukan?

Dilansir dari KlikDokter, dr. Kartika Mayasari menuliskan bahwa hal tersebut tentu saja tergantung dari olahraga yang disukai oleh sang anak. Jika si kecil lebih suka olahraga yang sifatnya berkelompok, da baiknya mendaftarkan ke klub sepakbola atau kasti.

Selain anak bisa merasa senang karena hobinya tersalurkan, ia pun bisa mendapatkan sederet manfaat lain, lho! Yuk, simak apa saja yang bisa dirasakan oleh si kecil jika bergabung dengan klub olahraga!

Mengetahui lebih dalam pentingnya mendaftarkan anak ke klub olahraga. (Sumber Foto: Youtube)

Melatih bersosialisasi. Jika kamu mengikutsertakan si anak dalam klub olahraga, mereka bisa menjadi lebih gampang untuk bergaul dengan teman sebaya yang pula memiliki hobi serupa. Hal tersebut bisa membuat motivasi olahraga terus terjaga. Baca artikel selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading