Sukses

Lifestyle

Sederet Keuntungan Melakukan Olahraga dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Olahraga bersama dengan pasangan bisa menjadi alternatif aktivitas akhir minggu. Apalagi kalau kamu sudah mulai bosan karena hal yang dilakukan adalah jalan dan nonton film terbaru di bioskop.

Kalau bingung ingin olahraga jenis apa, kamu bisa ikut CFD alias Car Free Day yang ada di daerah kamu, lho! Apalagi biasanya kamu bisa melihat banyak sekali komunitas yang datang sembari berlari dengan pasangan.

Ketahui sederet keuntungan melakukan olahraga bersama dengan pasangan kamu di sini! (Sumber Foto: FitDay)

Dilansir dari KlikDokter, dr. Nadia Octavia menuliskan bahwa olahraga bersama dengan pasangan miliki banyak manfaat. Selain bisa menjadi aktivitas baru yang segar, kamu dan dia juga bisa sehat bersama. Siapa sih yang nggak ingin hidup sehat hingga tua bersama pasangan tersayang?

Jika salah satu dari kamu tak terbiasa melakukan olahraga secara rutin, mulailah dengan intensitas rendah. Misalnya kamu bisa jalan kaki atau bersepeda dalam waktu yang relatif pendek. Atau, bisa juga memilih olahraga yang kalian berdua sukai agar tak terasa sebagai beban.

Ketahui sederet keuntungan melakukan olahraga bersama dengan pasangan kamu di sini! (Sumber Foto: Sugoren)

Selain menyehatkan, olahraga bersama pun bisa membawa manfaat bagi hubungan kalian. Dengan melakukan hal tersebut, dia dan kamu bisa jadi lebih dekat dan romantis karena menghabiskan waktu berdua lebih banyak. Lalu, apa lagi ya manfaat olahraga berdua dengan si dia dalam hubungan kalian? Baca selengkapnya di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading