Sukses

Lifestyle

Tarot Celeb: Peruntungan Kisah Cinta Raisa-Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa waktu lalu jadi Hari Patah Hati Nasional karena Raisa dan Hamish Daud tunangan, sekarang kedua pasangan ini lagi disibukan dengan persiapan menuju hari H pernikahan. Kemesraan mereka berdua banyak tertangkap kamera dan mungkin bikin banyak yang baper. Rasia yang cantik bersanding dengan Hamish yang ganteng, rasanya hampir sempurna.

Mungkin banyak yang penasaran dengan kisah cinta mereka. Mencoba melihat lebih dalam dengan kartu tarot, lalu bagaimana dengan perjalanan karir dan percintaan Raisa ke depannya. Walaupun nggak ada satu orang pun yang bisa melihat dengan pasti, tapi manusia bisa memprediksi jalan hidup seseorang. Salah satu media yang bisa digunakan adalah kartu tarot. Well, inilah bacaan tarot dari Raisa dan Hamish Daud. Cus!

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading