Sukses

Lifestyle

Super Keren, Travel Blogger Indonesia Ini Buat Tren yang Mendunia

Fimela.com, Jakarta Adalah Melissa Hie, travel blogger asal Indonesia, di mana ia dikenal sebagai orang yang bertanggung jawab akan kepopuleran Girl Eat World. Sebagaimana ditulis di blog-nya, kisah Melissa bermula di pertengahan tahun 2013 saat ia kali pertama melakoni solo backpacking ke Eropa.

Kala itu, ia ingin sekali mengambil beberapa gambar dari perjalanannya, tapi Melissa bukanlah penggemar selfie, namun makanan. "Aku makan di kebanyakan waktu. Jadi aku mengambil foto makanan di tempat-tempat di manapun aku pergi,tulisnya.

Foto tersebut awalnya diunggah di Facebook pribadi milik Melissa, sampai pada Mei 2014, ia mulai membagikan foto makanan dengan latar situs ikonis di Instagram dengan akun Girl Eat World, dan hasilnya mengagumkan.

Sampai sekarang, akun tersebut sudah diikuti sekitar 389 ribu pengguna Instagram. Setiap gambarnya adalah pemandangan sedap, yakni berupa perpaduan makanan lokal dengan suasana di sekitar. Karena booming, tren buatan Melissa ini sempat menghiasi berita media internasional.

Mulai dari metro.co.uk, dailymail.co.uk., hingga media travel sekelas Lonely Planet, semua pernah memberitakan perempuan yang sekarang tinggal di Singapura ini. Hingga kini, Melissa terus memperlihatkan ragam makanan lokal dengan latar yang demikian cantik.

Melissa Hie, travel blogger di balik Girl Eat World. (Sumber Foto: girleatworld/Instagram)

Mengemas blog dan tampilan foto perjalanannya secara berbeda, Melissa mungkin memberimu inspirasi untuk merombak persepsi, kemudian menemukan cara lain untuk mengisahkan traveling dengan cara berbeda.

Tak melulu soal deskripsi lengkap tentang apa-kapan-di mana, traveling punya cara menarik untuk diperlihatkan ke dunia, dan Melissa, salah satu travel blogger berdarah Indonesia ini berhasil melakukannya. Bagaimana denganmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading