Sukses

Lifestyle

Cantik dan Pintar, Presiden Kroasia Sering Kena Berita Hoax

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic yang tercatat sebagai presiden wanita pertama di Kroasia memang tak hanya menari masyarakat Kroasia saja, tetapi juga masyarakat seluruh dunia. Tidak hanya dikenal karena kepintarannya, wanita kelahiran 29 April 1968 tersebut juga dikenal sangat cantik.

Tapi, karena wajah cantiknya Presiden Kroasia yang satu ini sering kena sial lho, dia selalu jadi bahan berita hoax. Yup, nggak cuma artis saja yang kena berita hoax, mereka yang berada di dunia politik pun ternyata bernasib sama. Berita hoax tak cuma sekali menimpa wanita yang menjadi Presiden Kroasia sejak 2015 ini.

Pada 2016 lalu beberapa foto yang memperlihatkan seorang wanita berpakaian seksi dengan bikini disebut-sebut sebagai Presiden Kroasia yang saat itu belum lama menjabat Kolinda Grabar-Kitarovic. Dilansir dari Dailymail.co.uk, Rabu (26/7/2017), berita tersebut ternyata hanyalah hoax, lantaran ternyata wanita berpakaian bikini tersebut adalah seorang model asal Amerika Serikat, Coco Austin.

Satu tahun berlalu, lagi-lagi foto wanita berbikini yang disebut sebagai Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic muncul lagi. Foto-foto tersebut pun kembali membuat heboh masyarakat dunia maya, meskipun foto tersebut adalah foto yang sama yang juga sempat beredar pada 2016 lalu. Hmmmm, kok masyarakat dunia maya langsung percaya ya?

Jika diliha sekilas, wanita berbikini tersebut memang terlihat mirip dengan Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic. Tapi, kalau kamu melihatnya dengan lebih tegas lagi, maka perbedaannya akan ketahuan kok. Ada dua foto wanita berbikini yang beredar. Foto wanita yang mengenakan bikini warna biru tersebut ternyata adalah bintang fim dewasa. Jangan langsung percaya sama berita hoax ya girls.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading