Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 3 Zodiak Ini Memang Layak Sombong

Fimela.com, Jakarta Berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), sombong artinya menghargai diri secara berlebihan. Berangkat dari definisi tersebut, pernyataan 'apakah sombong itu salah?' mungkin jadi satu yang menyeruak di pikiranmu. Secara logika, selama orang itu menciptakan karya luar biasa, kiranya pantaslah ia untuk sombong.

Tapi, sombong juga pada tempatnya ya! Harus tetap melihat situasi dan kondisi juga. Seperti yang sudah disinggung, kalau yang disombongkan adalah prestasi yang benar-benar membanggakan sih nggak masalah. Nah, kalau 3 zodiak ini sih memang layak untuk sombong. Kenapa? Yuk, lihat pembahasannya!

Aries. Nggak ada yang meragukan kalau Aries adalah orang-orang yang pintar, sekaligus ambisius. Selain itu, mereka sangat kompetitif. Lain katanya, selalu ingin jadi yang pertama dan utama. Nah, karena rasa nggak mau kalah yang begitu besar, orang-orang Aries biasanya akan berhasil menciptakan karya luar biasa dalam hidupnya. Mereka akan melakukan segala cara supaya bisa memenangkan kompetisi dan hasil yang dicapai akan layak banget untuk disombongkan.

Aries. (Sumber foto: pexels.com)

Taurus

Sebagai orang yang perfeksionis,  Taurus biasa berpikir detail dan terencana. Jarang menemukan orang zodiak Taurus yang tak sukses dalam hidupnya, baik dalam karier ataupun rumah tangga, dan pencapaiannya sering bikin kagum orang-orang di sekitar. Jadi, rasanya mereka adalah orang yang layak sombong. Hasil memang nggak bisa bohong, kan?

Taurus. (Sumber foto: pexels.com)

Capricorn

Zodiak ini terkenal pekerja keras dan nggak gampang nyerah. Rasanya nggak ada yang nggak mungkin mereka capai. Hebatnya lagi, orang dengan zodiak Capricorn dikenal konsisten mengejar yang mereka mau, walau butuh waktu panjang dan lama. Mereka akan dengan tekun menjalani satu per satu dan hampir pasti hasilnya kagum banget. Wajar kalau mereka akhirnya sombong.

Capricorn. (Sumber foto: new-westside-terrace.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading