Sukses

Lifestyle

Galau Abis Diputusin Pacar? Atasi dengan Cara Sehat Ini!

Fimela.com, Jakarta Galau mungkin sudah menjadi salah satu kata yang paling populer di kalangan millennials. Mau makan siang di restoran, galau. Mau pilih menu makan, galau. Berantem sama pacar juga sudah pasti bisa bikin galau.

Dilansir dari KlikDokter, dr. Astrid Wulan Kusumoastuti menuliskan bahwa penelitian di Belgia menemukan perasaan sedih atau galau merupakan emosi yang bertahan cukup lama di bandingkan emosi lainnya. Hmm.. hati-hati ya, girls!

Shio Ayam. (Sumber foto: pexels.com)

Meski terbukti secara ilmiah sebagai perasaan yang bertahan lama, tak berarti kamu harus berlarut-larut dalam kesedihan, lho! Demi kesehatan tubuh dan pikiran, kamu harus mengusirnya dengan cara yang tepat.

Olahraga bisa menjadi salah satu cara positif untuk mengusir galau. Jangan sampai, bersedih malah membuat kamu banyak menyantap hidangan manis. Melakukan hal tersebut bisa bikin kamu gemuk!

Simak cara mudah dan murah untuk menghindari stres. (Sumber Foto: Shutterstock/The List)

Olahraga memicu tubuh untuk memproduksi hormon endorfin yang pula dikenal sebagai hormon bahagia. Dengan meningkatnya hormon tersebut tentu bisa bikin galau pun sirna. Baca selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading