Sukses

Lifestyle

Masih Terbayang Bunuh Diri Apartemen Gateaway? Tonton Video Ini!

Fimela.com, Jakarta Belum genap seminggu, masyarakat Indonesia khususnya warga Bandung dihebohkan oleh aksi bunuh diri yang dilakukan oleh sepasang kakak adik bernama Elviana Parubak (34 tahun) dan Eva Septiany Parubak (28 tahun) dengan terjun dari Apartemen Gateway, Bandung. Aksi tersebut terlebih menjadi viral di media sosial setelah orang-orang yang berada di TKP.

Banyak video dengan berbagai angle direkam dan tersebar secara berantai oleh para pengguna smartphone dan media sosial. Dikutip dari Antara News, menurut pemerhati media sosial, Nukman Luthfie, menyebarkan video bunuh diri adalah tindakan yang tidak sesuai dengan etika. "Banyak yang tidak tahu, itu tidak melanggar hukum, tapi, melanggar etika" kata Nukman pada 18 Maret lalu menanggapi soal kasus bunuh diri dengan Facebook Live oleh Pahinggar Indrawan.

 

Terbayang Setelah Menonton Video Bunuh Diri di Apartemen Gateway

Bagi mereka yang nggak kenal dengan korban mungkin menimbulkan rasa iba dan kengerian tersendiri, namun, penyebaran video bunuh diri secara tak langsung juga pastinya akan memberi luka dan menambah kesedihan anggota keluarga serta kerabat korban. Terlebih, jika yang melihat ada trauma masa lalu, mungkin bisa menimbulkan bayang-bayang. Hmm ngeri nggak, sih, Girls?

Kalau kamu termasuk orang-orang yang masih kebayang setelah nonton video bunuh diri di Apartemen Gateway, nggak ada salahnya untuk mencoba menghilangkannya dengan melakukan banyak aktivitas positif agar cepat lupa. Salah satunya yakni dengan menonton video-video lucu di internet. Seperti video yang satu ini, misalnya. Selamat menonton! :))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading