Sukses

Lifestyle

Konon, 4 Zodiak Ini Nggak Begitu Tertarik sama Seks! Lho?

Fimela.com, Jakarta Ngomongin seks memang selalu terdengar menarik. Selalu ada celah untuk menggalinya lebih dalam dan lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari. Bukan cuma sebagai bahan obrolan, pada kenyataannya, seks memang bukan hanya sekadar aktivitas fisik, tapi menurut penelitian yang ada, juga mampu memberi sederet manfaat bagi kesehatan tubuh.

Bahkan bisa membuat orang-orang yang melakukannya lebih bahagia. Hmm.. Namun, meski demikian, nggak semua orang mampu tenggelam di dalamnya. Ada orang-orang yang ternyata menganggap seks biasa saja dan bukan hal penting dalam hidup mereka. Bukan hanya karena faktor lingkungan atau pergaulan, namun pandangan demikian juga bisa dipengaruhi oleh zodiak. Percaya atau nggak, berikut ulasannya yang dihimpun dari Your Tango.

Gemini

Gemini. (Sumber Foto: longwallpapers.com)

Soal seks, Gemini bisa menganggap serius dan nggak. Mereka menyukai seks, namun, bagi mereka, itu bukan hal yang penting dan jadi nomor 1 dalam hidupnya. Mereka hanya melihat seks sebagai aktivitas yang membuat mereka jadi aneh. Hmm ya begitulah Gemini.

Virgo

Virgo. (Sumber foto: pexels.com)

Sejujurnya, Virgo nggak benar-benar peduli sama apa yang pasangannya lakukan di tempat tidur. Bahkan, mereka nggak ada minat sama sekali. Sama kehidupan seks sendiri aja nggak peduli, apalagi sama orang lain. Bagi mereka, seks itu pribadi, dan pribadi itu akan menjadi rahasia. Jika mereka menikmatinya, mereka akan menyimpannya untuk diri mereka sendiri. Hal itu pula yang membuat pasangan mereka bertanya-tanya.

Libra

Libra. (Sumber foto: pexels.com)

Libra bisa saja tenggelam dalam seks, namun, mereka tak pernah bisa untuk menggambarkan seks secara penuh. Libra adalah zodiak yang sensual, tapi mereka nggak pernah bisa menganggap diri mereka sebagai pecinta seks. Dalam perkawinan, yang membuat mereka kuat bukanlah seks, melainkan karena ikatan mental dan emosional. 

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: pexels.com)

Orang-orang dari zodiak Sagitarius bisa saja akan mengklaim dirinya bahwa seks nggak berarti apa-apa bagi mereka. Seperti hampir semua manusia, mereka akan memanjakan diri dalam tindakan tersebut dan mereka akan memuaskan diri mereka sendiri dengan caranya yang nakal. Namun, karena Sagittarius sangat cepat bosan dengan seks, mereka akan menganggapnya biasa saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading