Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 3 Cewe dari Zodiak Ini Liar Banget di Ranjang

Fimela.com, Jakarta Urusan tempat tidur itu pasti seru banget buat diobrolin, ya. Walaupun masih tabu atau risih untuk dibicarakan, bamun, nggak bisa dipungkiri obrolan seputar ranjang ini bisa berguna banget untuk meningkatkan kualitas hubungan suami istri.

Semua tentu orang memiliki standar yang berbeda dan juga memiliki karakter yang beragam. Ada yang liar di ranjang, ada yang anteng aja, dan ada pula yang malu-malu kucing. Kamu merasa masuk kategori mana, nih? Kalau berdasarkan analisis saya, ada, nih, 3 cewek yang liar banget di ranjang. Wow, seru banget, ya! Siapa sajakah mereka? Yuk kita bahas 3 cewek ini berdasarkan zodiaknya.

Leo

Zodiak ini selalu all out untuk segala aspek kehidupan. Ketika dia sudah menjadi istri orang, maka dia akan memberikan yang terbaik bagi pasangannya. Salah satu karakter yang bikin hubungan dengan pasangan makin seru adalah karena dia selalu ingin mendominasi segalanya. Bahkan untuk urusan seks, Leo pun akan sangat dominan dan liar banget. Dan asiyknya lagi, nih, cewek Leo bukan yang sungkan untuk diajak diskusi oleh suaminya untuk bahas urusan ranjang. Jadi jarang banget cewek Leo akan fake orgasm.

Beberapa zodiak ini konon bakal dominan kalau di ranjang. Hmm... (Sumber foto: pexels.com)

Scorpio

Walaupun terkesan diam, tapi cewek Scorpio itu suka bereskperimen dan mencari teknik baru untuk meningkatkan kualitas hubungan dirinya dan suami. Cewek Scorpio itu sangat halus perasaannya, jadi, dia akan sangat melibatkan emosi dan perasaannya ketika di atas ranjang. Sangat passionate dan liar tanpa ada beban banget rasanya.

Beberapa zodiak ini memang keren di ranjang, tapi begitu payah soal kehidupan. (Sumbe foto: MuitoBom.com

Libra

Zodiak Libra yang penuh pertimbangan ternyata bisa jadi cewek liar dan spontan ketika di atas ranjang. Mereka adalah cewek-cewek yang akan berusaha melakukan apa pun supaya pasangannya bahagia dan terpuaskan. Mereka senang untuk mencoba hal baru asalkan sudah sepakat dengan pasangannya. Jadi, walaupun mereka terkenal plin-plan dan lama banget membuat keputusan, tapi kalau untuk urusan seks mereka bisa menjadi sosok liar yang bikin penasaran terus.

Gemini. (Sumber foto: collegemagazine.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading