Sukses

Lifestyle

Spot Wajib Pecinta K-Pop di Seoul, Nomor 4 Nggak Boleh Kelewat!

Fimela.com, Jakarta Ada banyak, begitu banyak, alasan untuk menyambangi Seoul. Wilayah yang baru-baru ini dinobatkan sebagai kota terbaik di dunia versi CNN Travel ini memang punya segudang mengapa untuk didatangi, lagi dan lagi. Tapi di antara beberapa, citranya sebagai surga pecinta K-Pop jadi satu yang tetap menggoda.

Bila kamu adalah salah satu penggila K-Pop, maka Seoul hampir pasti jadi destinasi wajib kunjung. Bagaimana tidak, di sini kamu punya kesempatan bertemu sang idola yang mungkin selama ini suaranya hanya menemani di tengah macet Ibu Kota, atau kala revisi skripsi bikin mumet. Dengan pergi ke Seoul, kamu sudah satu langkah lebih dekat untuk bersua dengan mereka.

Terdapat beberapa titik untuk pecinta K-Pop di Seoul, namun ada sejumlah tempat wajib yang jangan sampai kamu lewatkan. Tak mengingkari labelnya, kamu akan dimanjakan dengan berbagai pengalaman tentang Korean Pop. Mulai dari berbelanja, sampai ikut tour, semua mesti dijajal satu-satu. Jangan lagi bingung, coba kamu tonton dulu video berikut. Selamat liburan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading