Sukses

Lifestyle

Cewek Pasti Suka, Ini Tempat-tempat Belanja Murah di Seoul

Fimela.com, Jakarta Tak hanya berkeliling kota untuk menyambangi sejumlah atraksi menarik, Seoul pun punya reputasi sebagai surga belanja bagi sebagian pelancong. Banyak, begitu banyak, barang yang sangat berpotensi membuatmu kalap berbelanja di sini.

Supaya hal demikian tak terjadi, maka upaya-upaya tertentu kiranya mesti dilakukan. Di samping membuat budget belanja yang mesti dipatuhi dengan penuh disiplin, memilih tempat di mana akan berburu barang-barang lucu itu juga jadi faktor penting untuk dipertimbangkan, dan untungnya Seoul sanggup memenuhi keinginan tersebut.

Menyebar di seantero kota, tempat-tempat ini dikenal lewat komoditi berbeda, sekaligus beragam, dengan harga terjangkau. Ada satu market yang cocok untuk berbelanja deretan fashion item ala Korea, namun tempat lain malah jadi sudut terbaik untuk berburu souvenir dengan harga miring. Dilansir dari therealtravelers.com pada Jumat (21/7/2017), ini tempat-tempat belanja murah di Seoul.

Hogdae Shopping Area. Kalau mau berbelanja pakaian cewek ala hipster, maka kamu mesti ke sini. Beberapa ada yang menyamakan tempat ini dengan Harajuku di Jepang. Kebebasan mengekspresikan diri merupakan semngat dari area yang dipadati oleh kebanyakan anak muda di Seoul ini. Bila ingin, kamu juga bisa datang untuk membeli ragam produk hand made di Saturday Hongdae Free Market pukul 2 hingga 6 sore waktu setempat.

Ewha Womans University Fashion Street, Seoul, Korea Selatan. (Sumber Foto: Crafty Bitch)

Ewha Womans University Fashion Street. Ladies, kamu pasti nggak mau melewatkan jalan yang satu ini, di mana bisa dengan mudah menemukan pakaian feminin. Jadi, siap-siap saja dimanjakan dengan pilihan dress lucu dengan harga mulai dari KRW5000 (sekitar Rp60.000). Kabar baik lain, nggak hanya baju yang bisa ditemui di sini, tapi juga produk kecantikan ala Korea yang sudah ternama itu.

Jelajah Jalan-jalan Myeong-dong

Myeong-dong. (Via: koreanmate.wordpress.com)

Myeong-dong. Ya, tempat ini adalah surga sesungguhnya bagi kamu yang suka ragam produk kecantikan Korea, di mana bisa dibeli dengan harga kompetitif. Di sini, kamu bisa menemukan brand ternama macam Skinfood, MISSHIA, dan Etude House. Juga, kamu bisa berburu kuliner di sela-sela penjelajahan dengan pilihan yang tak kalah beragam.

Namdaemun Market, Seoul, Korea Selatan. (Sumber Foto: theseoulguide.com)

Namdaemun Market. Hampir tak mungkin meninggalkan pasar ini dengan tangan kosong. Tenggelamkan diri ke lebih 10.000 stall dengan ragam produk. Namun, pakaian murah jadi magnet utama banyak orang singgah. Mulai dari KRW3.000 (sekitar Rp35.000) kamu sudah bisa mendapat pakaian bagus yang cocok dijadikan buah tangan bagi keluarga atau teman di rumah. Juga, jajallah pengalaman menjelajah street food di sini.

Insadong, Seoul, Korea Selatan. (Sumber Foto: Korea Tourism Organization)

Insadong. Lupakan gantungan kunci, ibumu akan lebih senang bila dibawakan ragam kerajinan unik yang bisa didapat di Insadong. Yup, tempat ini memang terkenal akan berbagai kerajinan tradisional dengan harga lebih terjangkau. Autentik tea-house dan barang unik lain bisa kamu bawa pulang dengan merogoh kocek mulai dari KRW7.000 (sekitar Rp83.000). Selamat merasakan sensasi belanja yang memuaskan di Seoul!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading