Sukses

Lifestyle

Girls, Ini Tanda Nyata Sahabatmu adalah Jodohmu, Ciyee!

Fimela.com, Jakarta Sahabat jadi cinta merupakan kasus percintaan yang umum terjadi. Tapi, nggak semua kasus itu berakhir bahagia. Malah pada beberapa orang, adanya hal tersebut malah menjadi sumber kehancuran bagi persahabatannya.

Untuk alasan tersebut, ada beberapa orang yang sangat menghindari terjadinya kasus 'sahabat jadi baper'. Sebisa mungkin mereka menghalau perasaannya karena tak ingin kehilangan sahabatnya. Padahal jatuhnya cinta siapa yang bisa menebak? Kalau sudah jatuh pun, siapa yang bisa mengelak?

Kendati demikian, kejadiannya tak melulu seperti itu. Ada juga lho beberapa pasangan yang semula bersahabat, eh ternyata malah dipersatukan sebagai jodoh. Kalau seperti itu, berarti kisah cinta mereka dimulai dengan sangat manis. Itu pun kalau tidak ada drama saat mulai menyadari bahwa mereka jatuh cinta. Hmmm, tapi drama itu pasti ada, sih. Tergantung kadarnya seberapa.

Banyaknya persahabatan yang malah rusak setelah ada baper-baperan mungkin bikin banyak orang enggan mengakui kalau mereka jatuh cinta sama sahabatnya sendiri. Pasalnya, jika hubungan sebagai pacar itu gagal belum tentu mereka bisa kembali bersahabat. Kamu pernah berada di posisi tersebut nggak, sih?

Memang membingungkan, tapi kembali lagi. Kalau sudah jatuh cinta memang siapa yang bisa mengelak? satu hal lain yang tidak bisa dikesampingkan adalah kemungkinan bahwa kamu dan sahabatmu memang benar-benar berjodoh!

Seperti apa ya kira-kira tandanya kalau kamu dan sahabatmu memang benar berjodoh? Simak beberapa penjelasannya di bawah ini.

Nyaman

Sahabat jadi jodoh, kenapa tidak? (Foto: pexels.com)

Nyaman bersama, tentu saja. Dia adalah tempat kamu berbagi apapun tentang hari-harimu. Senang, sedih, susah, bahagia, gagal, sukses, segalanya! Selain orang tua, mungkin dia adalah orang yang paling kamu cari saat kamu punya kabar yang ingin dibagi.

Rindu

Sahabat jadi jodoh, kenapa tidak? (Foto: pexels.com)

Saat tidak bersama, kalian ingin segera bertemu walau tidak tahu itu karena rindu. Kamu hanya merasa butuh kehadirannya tanpa tahu untuk apa. Saat dia sudah di dekatmu, kamu menikmatinya lebih dari apapun di sekitarmu!

Pengertian yang lain daripada yang lain

Sahabat jadi jodoh, kenapa tidak? (Foto: pexels.com)

Kamu dan dia saling mengerti satu sama lain, mulai dari kebiasaan sampai hal-hal kesukaan. Begitu pula dengan hal yang dibenci. Bahkan kalian punya satu hal yang bisa kalian tertawai walau orang lain tidak ada yang mengerti.

Ada iri saat dia bersama yang lain, tapi...

Sahabat jadi jodoh, kenapa tidak? (Foto: pexels.com)

Tidak ada keposesifan saat masing-masing memilih petualangan cinta bersama yang lain, tapi rasa iri terhadap pasangannya tak bisa dihindari. Di samping itu, sebagai sahabat ia tetap bahagia untukmu. Meski ia harus memendam perasaan iri yang dipunya terhadap pasanganmu.

Chemistry

Sahabat jadi jodoh, kenapa tidak? (Foto: pexels.com)

Dikira pacaran atau dibilang cocok sama orang lain? Itu sih biasa. Memang sekuat itu chemistry antara kalian! Kamu tahu, kan, kalau chemistry itu tidak bisa dibuat-buat? Nah, begitu juga dengan kalian. Chemistry itu tumbuh secara alami dari hari ke hari.

Ada titik balik yang mengubah segalanya

Sahabat jadi jodoh, kenapa tidak? (Foto: pexels.com)

Sampai akhirnya, ada satu titik balik yang membuat kalian menyadari bahwa kalian saling mencintai, saling membutuhkan, dan ingin terus bersama selamanya. Saat itu kalian akan melakukan apapun agar bisa bersama, sebagai sahabat, sebagai pacar, juga pasangan hidup. Sahabat jadi jodoh, siapa tahu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading