Sukses

Lifestyle

5 Pantai Asyik bagi Para Cewek yang Mau Santai di Banyuwangi

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang Banyuwangi, angan sebagian orang mungkin akan langsung melambung pada hamparan pasir jauh-jauh dengan debur ombak tepat di kaki. Kiranya itulah citra yang melekat di antara bayangan akan savana khas Afrika di tanah Jawa.

Di samping Mentawai, Banyuwangi juga terkenal di kalangan peselancar karena ombaknya yang begitu unik nan menantang. Tapi, bukan berarti tak ada pesisir yang lebih tenang dan membuatmu bisa bersantai lama-lama. Yup, di sini pun kamu bisa merasakan segar angin laut yang membuat nyiur menari dengan gerak-gerak menawan.

Jadi, kali lain pergi ke Banyuwangi, kamu bisa menyisipkan pantai-pantai ini di antara penjelajahan savana, hutan pinus, juga teduh pohon trembesi yang membawa latar film fantasi ke dunia nyata. Dikutip dari berbagai sumber, Jumat (4/8/2017), inilah pantai-pantai asyik bagi kamu, para cewek, yang mau santai di Banyuwangi.

Pantai Pulau Merah. Landai, berjalan di antara deburan ombak bisa jadi satu kegiatan yang bisa kamu harapkan di sini. Santaimu akan kian sempurna mengingat pantai ini merupakan salah satu titik terbaik untuk melihat senja di Banyuwangi. Guratan warna yang begitu memukau, langit seakan berpesta dengan warna-warna yang begitu meriah untuk menghantarkan sang surya berpulang.

Green Bay, Banyuwangi, Jawa Timur. (Sumber Foto: larissaicha/Instagram)

Green Bay. Beberapa tahun lalu, pantai ini sempat sangat populer di kalangan pelancong, dan sampai sekarang kamu masih bisa merasakan eksotisme serupa. Tak jauh dari saat pertama disambangi sejumlah pelancong. Kamu tetap bisa melihat air laut kehijauan dengan karang-karang berukuran cukup besar di tepi. Cukup tersembunyi, santaimu tak akan menemui banyak interupsi di sini.

Bersua Penyu di Pantai Sukamade

Pantai Sukamade, Banyuwangi, Jawa Timur. (Sumber Foto: feliciawoozy/Instagram)

Pantai Sukamade. Berada di kawasan Taman Nional Meru Betiri, Sukamade adalah panta bertopografi cukup landai, di mana kau bisa bersua penyu. Pasalnya, pantai ini merupakan salah satu lokasi penyu bertelur. Jika beruntung, kamu bisa melihat gerombolan bayi penyu yang tengah mencari jalan kembali ke lautan. Juga, senja di sini begitu mengagumkan.

Blue Bay, Banyuwangi, Jawa Timur. (Sumber Foto: ds.setiawan/Instagram)

Blue Bay. Selain Green Bay, Banyuwangi juga punya Blue Bay. Suasana di teluk ini masih sangat alami. Tak heran bila warna air laut nya sangat jernih. Tak mengingkari namanya, d sini kamu akan melihat air laut yang tampak kebiru-biruan di antara tebing batu yang menjulang dengan begitu megahnya. Snorkeling adalah kegiatan yang paling direkomendasikan dis ini. Di samping itu, tempat ini juga merupakan titik sunrise yang menarik.

Pantai Triangulasi, Banyuwangi, Jawa Timur. (Sumber Foto: larissaicha/Instagram)

Pantai Triangulasi. Tak seperti Plengkung yang punya gulungan ombak besar, Triangulasi justru memainkan ritme air laut dengan lebih santai. Berteman hamparan pasir putih, pantai ini terasa begitu hening dan terpisah dengan gegap gempita dunia. Tak ada fasilitas wisata membuat Triangulasi dijuluki sebagai pantai mati dengan balutan eksotisme memesona di Banyuwangi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading