Sukses

Lifestyle

Imutnya, Pitbull Raksasa Jadi Anjing Penjaga dan Pengasuh Bayi

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, beredar berita soal kasus seorang bocah yang tewas digigit seekor pitbull. kejadian ini tentu saja mengundang pro dan kontra soal apakah pitbull merupakan hewan buas dan bisa mencelakai bayi serta anak kecil? Terenyata, pitbull, kalau diberikan kasih sayang, bisa menjadi anjing pengasuh yang baik, girls. 

Hal ini dibuktikan keluarga Grennan, di New Hampshire, Amerika Serikat. Keluarga Grennan memang pecinta anjing. Bahkan, sang kepala keluarga, Marlon Grennan, melatih beberapa pitbull untuk melakukan penyerangan dan gigitan. Tapi, ini bukan berarti pitbull sangat berbahaya. 

Dilansir dari the Dodo, salah satu pitbull milik mereka yang sangat besar, bernama Hulk. Pada saat dia berumur 22 bulan, beratnya sudah hampir 80 kg! Hulk, anjing yang memiliki dua sisi bagaikan sebuah koin.

Hulk bersama keluarga Grennan | Sumber Foto: Ruaridh Connellan/Barcroft USA

Dia sangat gesit dan kuat saat menggigit, namun juga memiliki sifat penyayang, bahkan bisa bermain dengan anak Marlon yang masih berumur 3 tahun. Bahkan, Marlon mengajak putra pertamanya itu untuk belajar cara melatih seekor pitbull. Tentu saja, dia mengenakan sarung tangan khusus untuk melatih, dan di bawah pengawasan sang ayah. 

Pada saat anak kedua Marlon lahir, sang istri pun tak takut-takut memperkenalkan putranya yang baru berumur beberapa hari untuk berinteraksi dengan Hulk. Hulk bahkan diperbolehkan menjilati kepala dan tangan bayi tersebut. Menurut istri Marlon, Hulk bahkan sangat mencintai anak-anaknya. 

Meskipun begitu, dia tak akan pernah membiarkan buah hatinya bermain dengan Hulk dan hewan lain sendirian. "Kamu harus selalu berhati-hati dengan semua binatang. Saya tidak akan pernah meggeletakkan anak saya sendirian di lantai bersama hewan apa pun," katanya. Nah, kalau kamu penasaran dengan seberapa ramahnya Hulk, si pitbull raksasa, simak video berikut ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading