Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Bahagia, Stabil, dan Makmur!

Fimela.com, Jakarta Nggak terasa sudah hari Rabu. Ada banyak berita baik yang akan hadir hari ini. Dari kartu tarot yang sudah saya kocaok dan tebar, saya mengambil tiga kartu yang mewakili hari ini. Dan kartu hari ini diwakili oleh Seven of Pentacles, Queen of Cups dan Nine of Cups. Seperti biasa, tarot ini hanyalah sebuah prediksi, ya. Bukan sesuatu yang pasti. Lantas, apa artinya? Yuk, kita simak pembahasan kartunya!

Seven of Pentacles

Tujuh koin yang muncul melambangkan saatnya untuk refleksi diri diri apakah sudah memberikan hasil yang maksimal selama ini. Biasanya, kartu tarot ini juga menceritakan tentang seseorang yang sering nggak percaya diri padahal keren banget.

Queen of Cups

Kartu ini melambangkan seseorang yang lebih sering memikirkan dan mengurus orang lain dibandingkan dirinya sendiri. Kartu Queen of Cups menjadi pengingat untuk mulai mencintai dan meghargai dirinya sendiri. Sudahkah kamu melakukannya?

Tebaran kartu tarot Lidia Pratiwi hari ini. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Nine of Cups

Kartu ini adalah lambang kebahagiaan, kestablian, dan kemakmuran. Jika kartu ini muncul biasanya ada sebuah mimpi atau target yang akan tercapai. Untuk hubungan percintaan, jika kartu ini muncul melambangkan hubungan yang lancar dan penuh kebahagiaan.

Kesimpulan

Hari yang penuh berkat. Banyak banget berita baik yang akan datang. Segala kegelisahan tentang kondisi finansial akan terjawab satu per satu. Namun, sering kali kita lebih sibuk memikirkan orang lain, terlalu sibuk memikirkan apa kata orang tentang diri kita, dan terlalu sibuk memikirkan kebahagiaan orang lain. Sebab, secara nggak langsung, terlalu sibuk dengan orang lain artinya kita merendahkan diri sendiri, loh. Saatnya untuk percaya diri, bangkit, dan berkarya. Karena rezeki akan datang berlimpah hari ini.

Beberapa zodiak ini terlahir mandiri, kamu bukan? (Sumber foto: elitedaily.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading