Sukses

Lifestyle

Ternyata Gombalan Ayla View Berawal dari Sini

Fimela.com, Jakarta Kalau biasanya meme lucu jadi viral, nah belakangan ini yang viral justru sebuah percakapan bertema “Ayla View”. Yup, kamu pasti sudah sering melihat gombalan ini atau mungkin kamu sudah menjadi salah satu korbannya. Kira-kira berasal dari mana ya gombalan tersebut? Jadi awalnya pemilik akun Twitter @handokotjung berkicau tentang sebuah obrolan singkat.

“Mobil murah Daihatsu namanya apa sih?” Ya, itulah awalan gombalan “Ayla View” berasal. Dari mulai menyebutkan nama-nama mobil, hingga mendapatkan salah satu merek mobil yang diinginkan. Lalu disambung dengan bahasa Inggrisnya “Pemandangan”. Hingga akhirnya kamu pun mendapatkan jawaban yang diinginkan.

“Ayla View” itulah inti dari gombalan tersebut. Hmmm, tapi mendapatkan jawaban itu nggak mudah, banyak yang gagal atau ujung-ujungnya malah berantem sama pasangannya. Tapi, nggak ada salahnya kamu mencoba obrolan tersebut ke pacar atau suami kamu. Hmmm, kamu yang menjomblo juga bisa mencoba gombalan “Ayla View” ke orangtua, kakak, adik, atau pun sahabat kok.

Ternyata Gombalan Ayla View Berawal dari Sini. (Twitter)

Penasaran dengan obrolan “Ayla View” yang tengah viral di dunia maya? Kamu bisa melihat beberapa gombalan “Ayla View”di bawah ini.

Hayooo, siapa yang ingin mencoba gombalan “Ayla View”? Tapi, kamu harus sabar juga ya, nggak semua orang yang kamu gombalin paham dengan jalan cerita dari “Ayla View”.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading