Sukses

Lifestyle

Mom, Ini Tips Agar Bayi Selalu Happy

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ibu tentunya Momy ingin si buah hati selalu bahagia, kan? Namun memang bukanlah hal yang mudah untuk menjaga mood para bayi, tapi bukan berarti Momy nggak bisa membuat bayi Momy selalu bahagia. Ada beberapa tips yang Momy dapat lakukan supaya si buah hati selalu ceria.

Pertama, pastikan bayi Anda berada di tempat yang membuatnya nyaman, Anda harus memastikan dengan benar apakah tempat tidur yang ia pakai nyaman untuknya atau membuatnya merasa kepanasan dan jadi sulit untuk tidur.

Kedua, yang lebih penting dari lingkungan yang nyaman adalah kehadiran Anda, orang yang paling ia butuhkan. Jangan biarkan anak Momy main sendirian, perkembangannya akan lebih baik jika ia terus melakukan interaksi dengan Momy.

Ketiga, bermain ternyata sangat bermanfaat untuk perkembangan si buah hati. Bebaskan bayi Anda bebas bergerak. Dr. Lenny Maietta dan Dr. Frank Hatcm dua pakar dari Amerika Serikat menjelaskan bila membiarkan bayi bebas bergerak akan sangat bermanfaat untuk pertumbuhan anak-anak mereka sendiri.

"Bayi sudah melatih dan menggerakkan tubuh mereka sejak di dalam rahim untuk persiapan saat lahir. Sayangnya, setelah lahir, mereka malah 'dipaksa' tidak melakukan apa-apa, misalnya dengan selalu digendong, atau ketika dibaringkan tidak diberi kesempatan melakukan apa pun," jelas Dr Lenny.

Satu hal lagi yang perlu Momy ingat, untuk bebas bergerak, bayi membutuhkan popok yang nyaman digunakan. Momy harus pintar memilih popok dengan bahan yang lembut, dan dalam bentuk celana supaya lebih mudah saat memakaikannya dan buah hati tercinta pun terasa nyaman. Satu-satunya popok yang dapat diandalkan untuk semua itu adalah SWEETY SILVER PANTS, popok yang memiliki kemampuan menyerap dalam satu detik jadi cepat kering.

Ilustrasi bayi riang. (Sumber Foto: rawstory.com)

Selain itu, Sweety Silver Pants juga dikenal karena bahannya yang lembut dan elastis sehingga pas di badan si kecil, dan yang terpenting adalah popok tersebut antibocor serta sudah teruji secara klinis oleh Australian Dermatologist, jadi aman untuk kulit bayi. Kalau bayi-bayi lucu dan menggemaskan para ibu sudah dapat bebas bergerak, maka para ibu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah puluhan juta di "Sweety Amazing Baby Star 2017" nih.

Bagaimana caranya? Caranya gampang kok, Momy hanya perlu merekam aksi bebas gerak si kecil dalam bentuk foto atau video, jangan lupa mention ke @bintangcomid. Untuk info lebih lanjut Mom bisa klik di sini ya... Jangan lupa juga hashtagnya #SudahPakaiSweety

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading