Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Kalau Ikut Lomba 17an Lebih Semangat dari Panitia!

Fimela.com, Jakarta Hari ulang tahun Republik Inodnesia yang jatuh pada 17 Agustus selalu identik dengan perayaan yang bersifat fun. Salah satunya adalah lomba. Berbagai macam lomba diadakan oleh panitia untuk mengisi acara HUT RI di setiap tahunnya. Mulai lomba untuk balita hingga untuk lansia. Semua usia kebagian andil untuk merayakannya.

Meski terdaftar jadi perserta lomba 17an, tapi, nggak semua orang menghadapi lomba dengan semangat yang sama. Ada yang cuma seru-seruan aja, tapi ada juga yang sampai mempersiapkan lomba dari jauh-jauh hari biar memenangkan kompetisi. Meski nggak semua orang juga berjiwa kompetisi, tapi beberapa orang yang tergabung dalam empat zodiak berikut ini rupanya punya semangat membara kalau mereka punya keinginan atau minat, lho. Termasuk urusan lomba 17an. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries. (Sumber foto: batumedia.com)

Aries sangat menyukai apa yang mereka lakukan. Apapun dalam hidupnya adalah kompetisi. Mereka adalah sosok pekerja keras yang berusaha untuk mendapatkan kesempurnaan dan mewujudkan keinginan. Bagi mereka, pekerjaan nggak layak dilakukan, kecuali jika mereka tertarik dengan hal itu. Sebab, hasratnya mendorong mereka untuk bekerja keras membuat mimpinya menjadi kenyataan. Kebayang, dong, kalau hidup adalah kompetisi, bagaimana mereka akan menghadapi lomba 17-an?

Taurus

Taurus. (Sumber foto: batumedia.com)

Taurus begitu bergairah dalam hidupnya. Mereka sangat memperhatikan pekerjaannya dan berusaha untuk bertindak berdasarkan keinginannya. Belum lagi hidupnya yang penuh motivasi, ambisius, dan penuh tekad. Kalau Taurus ikut lomba 17 Agustus, mereka bakal mengerjakannya sampai menang. Kalau nggak menang, jangan sebut mereka Taurus.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: genmedia.com)

Serupa dengan Aries dan Taurus, Sagitarius adalah zodiak yang hidup dengan penuh gairah. Jika sesuatu nggak membuatnya puas dengan gairah, maka kemungkinan besar mereka nggak akan melakukan pekerjaan itu. Mereka termotivasi untuk melakukan hal-hal yang membuatnya merasa baik dan positif. Tentunya ikut lomba 17-an akan membuat mereka tertantang untuk mendapatkan hadiah.

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: batumedia.com)

Orang-orang dari zodiak Aquarius selalu mengejar minatnya kapan pun dan tentang apa pun. Mereka akan menyelami lebih dalam untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Ketika mereka memutuskan daftar lomba 17-an, mereka bakal latihan terlebih dahulu sebelum menghadapi lomba di hari H biar menang. Mereka cukup cerdas dan kreatif untuk membuat semangatnya lebih baik lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading