Sukses

Lifestyle

Nggak Cuma Bali dan Lombok, Pacitan Punya Pantai Instagrammable

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang pantai cantik itu hanya milik Bali dan Lombok? Dengan garis pantai yang sebegitu panjang membentang, Indonesia tentu masih punya cukup persediaan pesisir memukau, dan salah satunya ada di Pacitan.

Beberapa tahun belakangan, kamu pun mungkin sudah sering mendengar betapa elok pesisir di wilayah dekat perbatasan Jawa Tengah dengan Jawa Timur tersebut. Dengan topografi berbeda satu sama lain, di mana beberapa di antaranya bisa membuatmu terbengong-bengong, deretan pantai di Pacitan telah berubah menjadi alasan utama mengapa tak sedikit pelancong datang.

Tak semata elok di pandangan mata, namun juga memukau di lensa kamera. Jadi, jangan heran kalau kamu tak hanya akan menikmati waktu di sana, namun juga pulang dengan sejumlah potret memukau. Wah, ini sih godaan mutlak untuk kamu yang memang jatuh cinta pada fotografi ya? Kalau singgah di Pacitan, pastikan mengunjungi pantai-pantai Instagrammable ini!

Pantai Tawang. Tempat ini benar-benar surga bagi para pecinta laut dan fotografi. Kamu akan menemukan banyak sudut menarik untuk diabadikan di sini, lantaran terdapat banyak aspek kehidupan bergulir di sini. Mulai dari pasar ikan yang sibuk, hingga sisi lain pantai nan tenang dengan pemandangan dan kapal karam, semua kiranya bisa memanjakan mata, sekaligus lensa kameramu.

Pantai Soge, Pacitan, Jawa Timur. (Sumber Foto: hovershot.id/Instagram)

Pantai Soge. Letak pantai yang berada di pinggir jalan raya ini tentulah jadi daya tarik utama, apalagi bila kamu memang benar-benar tak sengaja melintas. Seperti dikasih hadiah oleh Pacitan! Adanya muara di tepian membuat pantai ini makin unik. Dengan parasnya yang demikian, wajar bila Soge kemudian menghiasi banyak feed Instagram tak sedikit warganet.

Asyiknya Bersantai di Pantai Taman

Pantai Taman, Pacitan, Jawa Timur. (Sumber Foto: nuzuliasudarso/Instagram)

Pantai Taman. Sesuai dengan namanya, pantai ini memungkinkanmu untuk bersantai sambil melakukan satu-dua hal. Atraksi yang paling kenamaan dari tempat ini adalah penangkaran penyu dan flying fox. Selain keduanya, kamu juga bisa bermain-main di ayunan yang menghiasi sebagian besar potret akan Pantai Taman.

Pantai Kijingan, Pacitan, Jawa Timur. (Sumber Foto: oakleyholics/Instagram)

Pantai Kijingan. Bukan hanya laut berwarna biru menawan hingga di batas cakrawala yang menggoda di sini, namun juga pengalaman berfoto di susunan tangga ala pantai-pantai di Melbourne. Bukan salah satu pantai populer di Pacitan, jangan kaget kalau kamu akan mendapat suasana eksklusif di sini.

Pantai Watu Karang, Pacitan, Jawa Timur. (Sumber Foto: nathantphoto/Instagram)

Pantai Watu Karang. Satu alasan yang membuat pantai ini selalu jadi sudut menarik untuk difoto adalah para penantang ombak, di mana mereka tak pernah absen. Ya, pantai ini adalah salah satu pesisir di Pacitan yang terkenal punya gulungan ombak ganas dengan ketinggian mencapai 7 meter. Dari beberapa, mana yang ingin kamu kunjungi lebih dulu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading