Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Suka-suka Gue, 5 Zodiak Ini Paling Ngeyel

Fimela.com, Jakarta Sebagai makhluk sosial, manusia pastinya punya hukum ataupun norma supaya hidupnya jadi rukun dan damai. Bayangin deh kalau hidup tapi nggak ada aturan, pasti chaos dan yang ada bisa berantem terus.

Walaupun begitu, kita pun tahu bahwa nggak semua manusia mau untuk mengikuti aturan main yang ada, banyak yang hidupnya ngeyel dan suka-suka mereka aja.Meski demikian, pada kenyataannya, orang-orang yang ngeyel pasti punya alasan kenapa mereka begitu.

Bisa jadi karena mereka merasa aturannya nggak adil untuk mereka, atau mungkin mereka memang pengin tampil beda aja, atau bahkan mungkin karena menurut mereka aturan yang ada itu nggak benar.

Apapun alasannya, dari 12 zodiak yang ada, ini mereka nih 5 zodiak yang hidupnya suka-suka mereka aja dan ngeyel banget. Mari kita lihat alasannya kenapa mereka begitu.

Sagittarius

Nggak akan ada habisnya kalau membahas ngeyelnya Sagittarius. Jiwa petualang dan pembangkang mereka yang terlalu kuat membuat apapun aturan main yang ada pasti diterobos sama mereka. Bahkan ketika Sagittarius jadi bos pun aturan bisa jadi suka-suka mereka. Meeting jam 9 mendadak diundur jadi jam 12 siang.

Sagittarius. (Sumber foto: lifehack.org)

Aquarius

Nah, kalau zodiak ini sih bukannya nggak mau ikutin aturan, tapi rasanya sangat membosankan bagi mereka untuk ikut aturan. Jadi, terkadang Aquarius memang sengaja untuk membangkang, supaya seru aja dan dapat pengalaman baru. Unik banget, ya!

Aquarius. (Sumber foto: taurusmensecrets.com)

Gemini

Sebagai orang yang memliki dua kepribadian, orang dengan zodiak Gemini ketika menjadi orang spontan bisa berubah menjadi orang yang ngeyel dan suka-suka mereka. Tapi ketika sedang berubah menjadi sisi yang lebih tenang dan serius. Namun, biasanya mereka taat aturan, kok.

Gemini. (Sumber foto: youtube.com)

Aries

Menghadapi Aries sama seperti menghadapi tembok tinggi yang kokoh banget. Mereka sangat kuat pendiriannya, dan nggak suka untuk mengikuti cara orang lain. Jadi, mereka ngeyel dan akan berusaha membuat orang lain mengikuti cara mereka.

Aries. (Sumber foto: healthista.com)

Taurus

Sebenernya orang Taurus bukan orang yang ngeyel banget dan selalu ingin terobos aturan kok. Mereka selalu melihat situasi terlebih dahulu, kalau aturan yang ada sesuai dengan yang mereka pikirkan, mereka akan nurut. Tapi kalau aturannya mereka nggak suka, maka mereka akan jadi orang yang sangat membangkang dan nggak akan bisa dikasih tahu.

Taurus. (Sumber foto: imgur.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading