Sukses

Lifestyle

Tahan Emosi saat Sama 5 Zodiak Ini, Mereka Memang Menyebalkan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya definisi menyebalkan yang berbeda-beda. Menyebalkan sendiri bisa datang dari dalam sendiri atau dari orang lain. Mungkin ada yang mendefinisikan menyebalkan ketika ada tingkah seseorang yang bikin mereka kesal. Tukang perintah, misalnya. Atau bisa juga ketika situasi yang tak mendukung keinginan.

Apapun itu definisi menyebalkan, sifat tersebut memang salah satu sifat buruk yang nggak bisa dihindari. Sebab, setiap orang pasti punya sisi menyebalkan dalam dirinya. Termasuk kamu. Namun, semua itu pasti bisa tertutupi oleh sisi baik. Emmm tapi sepertinya tiga zodiak berikut ini, deh. Dalam kacamata zodiak, sih, katanya sifat buruk beberapa zodiak ini terlalu dominan dan nggak bisa ditutupi sama sifat baiknya. Masa, sih? Yuk, simak penjelasannya yang dihimpun dari Your Tango.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: letstalkthai.com)

Manipulatif, terlalu kuat, dan sulit bergaul (kecuali sesama Scorpio), membuat zodiak berlambang kalajengking ini menjadi zodiak terburuk. Hidup mereka mungkin penuh gairah dan fokus pada tujuan, tapi, sifat buruk mereka sama sekali lebih besar daripada sifat bagus. Jadi, jangan heran kalau mereka tampak begitu menyebalkan dalam situasi apapun.

Capricorn

Capricorn. (Sumber foto: huffingtonpost.com)

Ketika Capricorn menunjukkan sifat malas dan pasifnya, bersiaplah untuk keadaan yang semakin kacau. Orang mungkin berpikir bahwa mereka perlu untuk mengontrol ambisi, padahal aslinya nggak. Mereka sesungguhnya pemalas dan bossy. Hal tersebutlah yang membuat mereka salah satu tanda zodiak yang paling nyebelin!

Taurus

Taurus. (Sumber foto: lady.nur.kz)

Keras kepala dan posesif bukanlah sifat yang sangat baik dalam diri seseorang, terutama dalam hubungan percintaan. Bahkan meski jika kamu nggak ingin berkencan dengan Taurus, mereka tetap saja bisa menjadi menyebalkan meski hanya sebagai teman. Selamat, ya!

Pisces

Pisces. (Sumber foto: tabelog.com)

Meski Pisces kreatif, kepekaan dan attitude mereka adalah cukup melelahkan dan menjengkelkan orang-orang di sekitarnya. Anggap saja itu sisi positif Pisces. Drama seorang Pisces memang nggak ada obat. Jadi, siap-siap saja.

Aries

Aries. (Sumber foto: okchicas.com)

Dimana Taurus berhenti dalam sikap keras kepala, Aries akan menggantikannya dengan menambahkan lebih banyak serangan dari Taurus. Mereka juga nggak pernah mau dibilang salah. Nggak akan pernah. Coba aja kamu kasih tahu kalau mereka salah. Pasti mereka bakal bereaksi keras. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading