Sukses

Lifestyle

Mengintip Instagram Hesty Agustin, Kekasih Kiki Hasibuan

Fimela.com, Jakarta Menjadi tersangka dalam kasus penipuan yang dilakukan oleh First Travel, ternyata perhatian netizen tidak terpusat hanya pada Kiki Hasibuan dan sang kakak Anniesa Hasibuan. Wanita yang disebut-sebut sebagai pasangan sesama jenis Kiki, Hesty Agustin pun juga diburu oleh masyarakat dunia maya.

Akun instagram @korbanfirstravel menyebut Hesty Agustin merupakan sosok wanita yang tampak dalam foto-foto mesra bersama Kiki, dan ikut menikmati kucuran dana dari hasil penipuan First Travel terhadap jemaahnya. Tak pelak setelah itu, akun instagram @HestyAgustin2323 ramai dibanjiri hujatan netizen.

“Rasakan kalian semua nanti hukuman di akhirat jauh lebih pedih dari hukuman di dunia,” tulis pemilik akun Instagram @ervikaviona dalam salah satu postingan yang diunggah oleh akun @hestyagustin2323. Namun beberapa netizen yang berkomentar dalam foto-foto yang diunggah oleh akun Instagram tersebut sempat menjelaskan bahwa itu bukanlah akun milik Hesty, lalu netizen yang lainnya beranggapan bahwa akun tersebut adalah akun yang sudah lama tidak digunakan oleh pemiliknya.

Berdasarkan pantauan Bintang.com, Jumat (25/8/2017), akun Instagram @hestyagustin2323 terakhir mengunggah foto pada tanggal 27 Oktober 2014. Foto tas berwarna cokelat tersebut memiliki caption,”my baby.” Namun dalam beberapa foto yang diposting oleh akun tersebut memang terlihat wajah Kiki Hasibuan.

Mengintip Instagram Hesty Agustin, Kekasih Kiki Hasibuan. (Foto: Instagram)

Meskipun belum diketahui secara pasti apakah akun Instagram tersebut milik wanita yang diketahui adalah pasangan Kiki Hasibuan, namun netizen tetap saja membanjiri postingan akun Instagram tersebut dengan berbagai komentar. “Bergayalah dari hasil jerih payah, bukan dari hasil nipu. Nggak usah berlagak sok kaya kalau ternyata hasil uang haram,” tulis pemilik akun Instagram @fhyeoliviaa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading