Sukses

Lifestyle

Timnas Indonesia U-22 Tanding, Ini yang Harus Kamu Siapkan

Fimela.com, Jakarta Hari ini (26/08) Timnas Indonesia U-22 akan berlaga di SEA Games 2017 melawan Malaysia. Meski dalam laga sore nanti tiga pemain Timnas yaitu Muhammad Hargianto, Marinus Wanewar, dan kapten Hansamu Yama Pranata tak bisa ikut bertanding, kamu harus tetap semangat mendukung ya!

Buat kamu yang nggak bisa menyaksikan secara langsung di stadion Stadion Shah Alam tak perlu berkecil hati. Kamu juga masih bisa menikmati keseruannya bersama dengan teman dan orang-orang terdekatmu.

Namun, sebelum menyaksikan pertandingan tersebut, ada baiknya kamu mempersiapkan diri biar nontonya lebih maksimal. Pertama, setelah mengumpulkan teman-temanmu untuk menyaksikan pertandingan sepak bola Indonesia vs Malaysia, kamu harus menyiapkan camilan. Ya! camilan jadi bagian tak terpisahkan, buat yang sedang diet, sesuaikan camilanmu ya!

Kedua, jangan lupa untuk menggunakan jersey Timnas Indonesia U-22, biar lebih terasa nasionalisnya. Buat yang jago makeup, jangan sia-siakan kemampuanmu mempercantik wajah untuk mendukung Timnas Indonesia U-22, misalnya dengan menggambar bendera negara kita di wajahmu.

Para pemain timnas Indonesia merayakan kemenangan atas Kamboja di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis, (24/8/2017). Indonesia menang 2-0 atas Kamboja. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Ketiga, jangan sibuk dengan media sosialmu ya. Boleh mengunggah keseruanmu menyaksikan pertandingan Indonesia vs Malaysia, tapi jangan sampai asyik sendiri update di media sosial ya, biar nggak ketinggalan momen seru selama pertandingan.

Terakhir, dari pada sibuk sumpah serapah lebih baik kamu doakan Timnas Indonesia U-22 yang bertanding melawan Malaysia agar diberikan kemudahan melaju ke babak final dan membawa nama Indonesia menempati tempat teratas sebagai juara. Semangat!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading