Sukses

Lifestyle

Senyum Pemain Timnas Indonesia U-22 yang Nggak Bisa Dilupain

Fimela.com, Jakarta Pemain Timnas Indonesia U-22 tengah menjadi sorotan, terlebih jelang pertandingan Indonesia vs Malaysia dalam SEA Games 2017 yang berlangsung hari ini (26/8). Selain skill dan performance yang prima, para pemain Timnas Indonesia U-22 pun memiliki pesona yang luar biasa.

Ya, pernah nggak sih kamu merasa berbunga-bunga saat melihat rupa mereka yang menawan? Kamu pasti nggak bisa deh menolak pesona mereka saat tengah bertanding di lapangan hijau maupun ketika tampil sebagai orang biasa.

Ngomong-ngomong soal pertandingan melawan Malaysia malam nanti di Stadion Shah Alam, Selangor, Timnas Indonesia U-22 pun telah mendapatkan berbagai perbekalan. Melansir laman Bola.com, pelatih Luis Milla disebut sudah melakukan perubahan formasi, anak-anak Garuda Muda ini pun telah berlatih untuk mengantisipasi prediksi wasit yang akan banyak memberikan tendangan bebas kepada tim tuan rumah.

Wah, sepertinya pertandingan Indonesia vs Malaysia malam nanti akan berjalan sangat seru ya. Jangan lupa untuk terus memberikan dukungan dan doa untuk Timnas Indonesia U-22. Biar makin semangat kasih dukungan untuk mereka, berikut ini adalah beberapa foto yang menunjukkan pesona dan senyum manis para pemain Timnas Indonesia U-22 yang nggak bakal bisa kamu lupakan!

Septian David

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @septiandavidmaulana pada

Ezra Walian

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ezra Walian (@ezrawalian) pada

Ryuji Utomo

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ryuji Utomo (@ryujiutomo) pada

Febri Hariayadi

Evan Dimas

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading