Sukses

Lifestyle

Hilangkan Mual Saat Hamil dengan Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Pada wanita hamil, mual dan muntah merupakan hal yang biasa dirasakan. Bahkan, kondisi tersebut bisa bertahan hingga lebih dari trisemester pertama hingga akhirnya melahirkan.

Dilansir dari KlikDokter, dr. Grace Valentine menyarankan kamu untuk makan dengan porsi kecil namun sering sekitar setiap 2-3 jam. Lambung yang kosong bisa memperburuk keluhan kamu, girls!

Tak sampai sana, kamu juga perlu menyediakan camilan kecil untuk dikonsumsi sepanjang hari, ya. Namun jangan sampai salah pilih karena jika pilihanmu tak tepat, kondisimu malah bisa jadi tambah parah.

Makanan yang bisa kamu santap adalah yang hangat dan berkuah seerti sup ayam, kaldu sapi serta kentang rebus. Hidangan seperti oatmeal, telur dan kacang pun bisa menjadi pilihan untuk temani hari.

Trik untuk menghilangkan mual saat hamil. (Sumber Foto: punctuatedwithfood.com)

Sementara, minuman yang bisa membantu kamu mengatasi mual adalah lemon dan teh peppermint. Lemon bisa dikonsumsi dengan menjadikannya bahan infused water. Selain itu, jahe pun bisa kamu konsumsi dalam bentuk teh jahe dan wedang jahe. Baca selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading