Sukses

Lifestyle

Cara Mudah Atasi Mual Saat Hamil dengan Jus Buah

Fimela.com, Jakarta Ketika hamil, mengalami mual merupakan hal yang wajar. Mual yang terjadi ketika mengandung disebabkan oleh peningkatan hormon hCG di awal kehamilan. Lalu, bagaimana ya cara mengatasinya?

Dilansir dari KlikDokter, dr. Grace Valentine pun menuliskan trik mudah untuk mengatasi mual saat hamil. Nggak sulit, ternyata kamu bisa memanfaatkan banyak bahan-bahan alami, lho.

Asupan carian yang cukup selama mengalami mual penting banget, lho! Hal tersebut dimaksudkan agar tubuh kamu tidak mengalami dehidrasi. Jika kamu merasa mual saat minum, lebih baik jangan mengonsumsinya dalam jumlah besar dalam satu waktu, ya.

Air hangat yang ditambahkan dengan jus lemon, jahe, madu, atau mint sudah lama diketahui manfaatnya untuk mengurangi rasa mual. Selain hal tersebut, kamu juga bisa memilih makanan yang mengandung banyak cairan.

Begini cara mudah atasi mual saat hamil dengan menggunakan jus buah. (Sumber Foto: Growing Your Baby)

Bagi wanita hamil, jus buah merupakan salah satu minuman sehat bisa dikonsumsi. Dalam jus buah, terkandung vitamin, mineral, serta antioksidan yang baik bagi sang ibu dan janin. Jadi, berapa banyak jus buah yang bisa dikonsumsi ibu hamil? Baca artikel selengkapnya di sini, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading