Sukses

Lifestyle

Kenapa Bayi Rewel?

Fimela.com, Jakarta Bayi menangis itu hal yang biasa, tapi bagaimana jika buah hati Momy selalu menangis tanpa henti dan tanpa sebab? Hmmm, bukannya nggak ada alasan, bayi Momy yang terus-terusan menangis itu pasti ada penyebabnya. Ya, Momy perlu tahu bahwa banyak hal yang dapat membuat bayi jadi rewel.

Bayi rewel bisa jadi dikarenakan lapar, tangan atau kakinya dingin, atau bisa juga karena waktu tidurnya terganggu. Selain beberapa hal tersebut, bayi yang rewel juga bisa disebabkan karena buang air atau popok yang dikenakan membuatnya berkeringat sehingga tidak nyaman untuk bergerak.

Ya, mungkin Momy nggak pernah kepikiran sebelumnya jika popok sangat berpengaruh pada kenyamanan para bayi. Popok yang nyaman dapat membuat para bayi lebih tenang. Jadi, Momy harus pintar memilih popok dengan bahan yang lembut, dan dalam bentuk celana supaya lebih mudah saat memakaikannya dan buah hati tercinta pun terasa nyaman. Satu-satunya popok yang dapat diandalkan untuk semua itu adalah SWEETY SILVER PANTS, popok yang memiliki kemampuan menyerap dalam satu detik jadi cepat kering.

Selain itu, Sweety Silver Pants juga dikenal karena bahannya yang lembut dan elastis sehingga pas di badan si kecil, dan yang terpenting adalah popok tersebut antibocor serta sudah teruji secara klinis oleh Australian Dermatologist, jadi aman untuk kulit bayi. Kalau bayi-bayi lucu dan menggemaskan para Momy sudah dapat bebas bergerak, maka para Momy berkesempatan untuk mendapatkan hadiah puluhan juta di "Sweety Amazing Baby Star 2017" nih.

Ilustrasi. Foto: venusbuzz

Bagaimana caranya? Caranya gampang kok, Momy hanya perlu merekam aksi bebas gerak si kecil dalam bentuk foto atau video, jangan lupa mention ke @bintangcomid. Untuk info lebih lanjut Mom bisa klik di sini ya... Jangan lupa juga hashtagnya #SudahPakaiSweety.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading