Sukses

Lifestyle

Bangun Pagi Tanpa Alarm? Ikuti Cara Ini!

Fimela.com, Jakarta Bangun pagi mungkin menjadi momok bagi sebagian orang. Apalagi untuk kamu yang sering mengerjakan tugas hingga larut atau sering lembur di kantor. Lalu, gimana ya cara bangun pagi tanpa alarm?

Ketika kamu merasa sulit untuk bangun pagi, alarm memang salah satu cara yang paling ampuh. Apalagi kalau nggak ada mama yang bisa diandalkan untuk membantu bangun. Bisa serba mandiri, deh!

Trik agar kamu bisa bangun pagi tanpa alarm. (Sumber Foto: pinterest/twenty20)

Dilansir dari KlikDokter, cara termudah agar tidak menggantungkan diri pada alarm adalah dengan mempertahankan ritme sirkadian sebagai mana mestinya, girls! Tentu saja hal tersebut bertujuan untuk menciptakan pola tidur dan bangun yang bisa diprediksi.

Kamu pun perlu menghindari konsumsi kafein berlebihan, minuman beralkohol dan juga merokok. Lalu, jangan lupa untuk menerapkan gaya hidup yang sehat, ya! Jadi, kamu bisa lebih mudah tidur dan bisa bangun lebih pagi.

Trik agar kamu bisa bangun pagi tanpa alarm. (Sumber Foto: Shutterstock/The List)

Jangan sampai lupa bahwa tubuh butuh istirahat yang cukup. Jangan sampai terlalu sering begadang bikin kamu susah bangun pagi dan akhirnya jatuh sakit karena waktu tidur yang berkurang. Baca selengkapnya di sini ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading