Sukses

Lifestyle

Liburan Bareng Gengmu ke Bali? Ini 5 Kafe yang Lagi Hits di Ubud

Fimela.com, Jakarta Ya ya ya, pilihan destinasi liburan bareng gengmu memang banyak banget di Indonesia. Tapi, Bali punya nuansa yang selalu bikin kangen dan membuatmu tak bisa menolak untuk datang, meski sudah berkali-kali. Di antara beberapa agenda seru yang bisa dilakukan, jangan sampai nggak nongkrong di kafe-kafe unik nan hits di Ubud berikut.

Di samping Kuta, Jimbaran, Nusa Dua, dan Seminyak, wilayah di bagian utara Bali ini juga merupakan spot kegemaran pelancong. Dikenal sebagai pusat budaya dan kerajinan tradisional, Ubud punya lusinan alasan untuk disambangi. Di sela penjelajahan tersebut, tak ada salahnya kamu menghabiskan waktu santai di kafe-kafe hipster ini.

Tahu benar apa keunggulannya, beberapa di antara kafe ini sengaja memanfaatkan suasana Ubud yang dikenal teduh dengan hamparan sawah. Berteman semilir angin dan meninggalkan kesan ramai di selatan Bali, kamu akan mendapat pengalaman baru saat singgah di tempat-tempat ini. Dikutip dari berbagai sumber, Rabu (6/9/2017), inilah kafe unik di Ubud yang siap memeriahkan liburan bareng gengmu di Bali.

Pomegranate Cafe. Kamu akan sekejap merasakan sensasi berbeda dari langkah pertama memasuki kafe ini. Tampak seperti tenda raksasa, tempat ini berkonsep terbuka dengan pemandangan sawah 360 derajat. Mengingat parasnya, jangan tanya betapa Instagrammable kafe ini. Ssst... Pomegranate Cafe juga menawarkan pemandangan matahari terbenam yang cantik, lho!

Kopi Kats, Ubud, Bali. (Sumber Foto: booking.com)

Kopi Kats. Salah satu tempat nongkrong asik dan ramah di kantong. Tempat duduknya enak, terutama di bagian sofa dan desain interor di sini sarat akan sentuhan nuansa Bali Bali dengan atap jerami. Sambil santai dan berbincang, kamu bisa memesan beberapa jenis kopi, termasuk cappuccino dan cafe latte.

Santai di Clear Cafe

Clear Cafe, Ubud, Bali. (Sumber Foto: go_ramona_/Instagram)

Clear Cafe. Bangunan tiga lantai dengan interior warna-warni ini jadi salah satu tempat nongkrong yang unik di Ubud. Pindah ke Jl. Raya Campuhan membuatmu bisa menikmati panorama sungai dari kafe ini. Cocok buat ngobrol sambil menghabsikan waktu di Ubud!

Seniman Coffee Studio, Ubud, Bali. (Sumber Foto: ukiko_me/Instagram)

Seniman Coffee Studio. Ambiance di coffee shop ini juara. Belum lagi berbicara tentang desain interiornya yang simple tapi unik. Soal menu, kamu bisa menemukan banyak pilihan sajian di sini. Mulai dari (tentu saja) kopi, hingga makanan ringan, semua ada. Penyajiannya juga unik banget. Wajib disambangi pokoknya!

F.R.E.A.K. Coffee, Ubud, Bali. (Sumber Foto: jakemeah/Instagram)

F.R.E.A.K. Coffee. Satu lagi nih tempat ngopi di Ubud yang mesti disambangi. Nama tempat ini sendiri merupakan singkatan dari fresh roasted enak arabica Kintamani. Ya, di sinilah tempat terbaik untuk menikmati kopi Kintamani yang punya cita rasa light, tapi lama menetap. Suasananya juga bikin liburan bareng gengmu di Bali jadi lebih santai. Yuk, singgah!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading