Sukses

Lifestyle

Egy Maulana Vikri, Jagoan Timnas U-19 yang Ngegemesin Abis!

Fimela.com, Jakarta Siapa yang Selasa (5/9/2017) kemarin nonton pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia U-19 dengan Myanmar? Dalam pertandingan yang memperebutkan Piala AFF U-18 2017 tersebut ada satu sososk pemain yang menarik perhatian, bukan cuma perhatian para pecinta sepak bola saja tentunya, tetapi juga para cewek yang menontonnya. Yup, dialah Egy Maulana Vikri, pemain andalan pelatih Timnas Indonesia 19, Indra Sjafri.

Kamu salah satu orang yang kini tengah mencari-cari segala sesuatu tentang Egy? Hmmm, boleh dibilang Egy adalah salah satu pemain andalan Indra Sjafri. Nggak heran sih, karena Egy memang bermain cemerlang saat Timnas melawan Myanmar dan sudah sejak lama juga ia menarik perhatian para pecinta sepak bola Indonesia.

Dilansir dari Bola.com, Kamis (7/9/2017), Salah satu yang membuat Egy kini begitu dikenal adalah karena sejak proses seleksi yang dilakukan pada awal 2017 pemain dari Diklat Ragunan ini sudah memperlihatkan potensi yang bagus dari pergerakan di lapangan. Mantan kapten Timnas Indonesia U-16 ini menjadi salah satu pemain yang menonjol sejak seleksi awal Timnas U-19. Penasaran sama tampang kerennya Egy? Kamu bisa lihat sederet fotonya di bawah ini.

Masih kurang puas melihat foto-foto Egy Maulana Vikri? Kamu bisa langsung follow Instagramnya @egymaulanavikri yang kini sudah memiliki 87.3 k followers. Dan jangan lupa tetap dukung Timnas Indonesia ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading