Sukses

Lifestyle

Henan, Traveling ke Tempat Lahir Peradaban Raksasa

Fimela.com, Jakarta Tiongkok, salah satu negara di mana peradaban raksasa dunia lahir. Tak hanya menawarkan wisata sejarah nan memukau, negara tetangga Tajikistan ini juga menggoda lewat penjelajahan alam dengan bentang panorama yang sanggup membuatmu terbengong-bengong. Terdapat beberapa pilihan, namun melewatkan Provinsi Henan akan jadi keputusan yang akan kamu sesali.

Bagaimana tidak, di wilayah inilah peradaban Tiongkok lahir dan akhirnya diketahui tak sedikit publik dunia. Mulai dari shaolin yang film-filmnya mungkin banyak mengisi masa kecilmu, hingga deretan jembatan kaca ekstrem, tapi berpanorama cantik, semua ada di sini. Menjelajah Henan dikatakan akan membuatmu punya gambaran orisinal akan Tiongkok.

Kota modern berlanskap gedung-gedung tinggi ada, berdampingan dengan deretan kuil Buddha bernuansa tenang dan teduh. Belum lagi berbicara tawaran penjalajahan alam dengan julangan gunung raksasa, serta air terjun yang di sekelilingnya dilengkapi panorama memukau. Ingin mengintip cantik Provinsi Henan di Tiongkok? Coba langsung tonton video berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading