Sukses

Lifestyle

Ini Ciri-ciri Bayi yang Sering Rewel

Fimela.com, Jakarta Kalau Anda adalah ibu yang memiliki dua orang anak, pastinya sih sudah tidak kaget dan nggak bingung lagi ketika bayi sedang rewel. Tapi, buat Anda yang baru memiliki satu anak, hmmm, rasanya pasti kepala mau pecah lantaran si buah hati selalu menangis dan nggak jelas maunya apa. Lapar, haus, atau cuma mau diajak jalan?

Ada beberapa ciri bayi rewel yang harus Momy pahami terlebih dahulu, yakni tidak bisa langsung beradaptasi dengan orang yang baru ia lihat, terlalu mudah marah, menangis, atau pun mood negative lainnya, jadwal tidur yang tidak menentu, dan lambat menyesuaikan diri dengan rutinitas baru.

Salah satu penyebab dari bayi rewel adalah karena si buah hati tengah merasa tidak nyaman dengan apa yang dikenakannya, termasuk saat menggunakan popok. Ya, jangan sampai Anda salah memilih popok. Popok yang tidak nyaman dapat membuat bayi jadi sering rewel.

Kalau Momy bingung memilih popok yang tepat untuk si buah hati lantaran banyaknya merek popok yang ada dipasaran. Nih, Bintang.com bantu mencarikan popok yang tepat. Satu-satunya popok yang dapat diandalkan adalah SWEETY SILVER PANTS, popok yang memiliki kemampuan menyerap dalam satu detik jadi cepat kering.

Sweety Silver Pants dikenal karena bahannya yang lembut dan elastis sehingga pas di badan si kecil, dan yang terpenting adalah popok tersebut antibocor serta sudah teruji secara klinis oleh Australian Dermatologist, jadi aman untuk kulit bayi. Kalau bayi-bayi lucu dan menggemaskan para Momy sudah dapat bebas bergerak, maka para Momy berkesempatan untuk mendapatkan hadiah puluhan juta di "Sweety Amazing Baby Star 2017" nih.

Jangan bingung Mom, mungkin inilah penyebab bayi Anda sering rewel atau menangis terus. (Ilustrasi: images.parents.mdpcdn.com)

Bagaimana caranya? Caranya gampang kok, Momy hanya perlu merekam aksi bebas gerak si kecil dalam bentuk foto atau video, jangan lupa mention ke @bintangcomid. Untuk info lebih lanjut Mom bisa klik di sini ya... Jangan lupa juga hashtagnya #SudahPakaiSweety.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading