Sukses

Lifestyle

Editor Says: Ingin Dicintai Seperti Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Awalnya saya tak tertarik untuk melihat pernikahan artis Laudya Cynthia Bella, selain karena takut ngiri, saya tak tertarik untuk meniliknya lebih jauh karena setelah melihat foto awal-awal pernikahan mereka yang terkesan sederhana dan biasa. Tapi ternyata saya salah, pernikahan keduanya ternyata sangat meriah. Meriah akan cinta dan kebahagiaan sebagai pasangan yang ditakdirkan Tuhan.

Ya, saya berubah pikiran setelah melihat berbagai foto yang diunggah Engku Emran di media sosialnya. Saya kagum dengan bagaimana cara pria Malaysia tersebut bercerita, mengungkapkan kebahagiaan dan perjalanannya untuk meminang Bella.

Sebelum menikahi Bella pada Jumat 8 September 2017, tak ada satupun unggahan foto yang menunjukkan kebersamaan mereka sebagai sepasang kekasih. Tak heran memang, mengingat Bella yang juga sempat mencoba menutupi siapa kekasihnya saat itu, meski sempat beberapa kali keduanya menunjukkan kebersamaan mereka lewat sebuah video singkat di media social tanpa menunjukkan identitas kekasih masing-masing dan membuat warga net heboh dan kepo maksimal.

Well, itu adalah pilihan… public figure juga manusia dan butuh privasi, meski kamu yang jadi penggemarnya mungkin merasa sebal karena kepo banget ingin tahu siapa kekasih Bella selanjutnya.

Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dan Aleesya. (Instagram/laudyacynthiabella)

Kini, setelah resmi menjadi sepasang suami-istri keduanya pun tak segan menunjukkan kebersamaan mereka dan kebahagiaan itu pun menjalar sampai ke hati saya. Iya, saya sangat bahagia melihat keduanya bersama, melihat cerita dan proses mereka bisa sampai ke pelaminan lewat cerita Engku Emran dilaman media sosialnya.

Bukan foto saat mengucap ijab kabul yang diunggah pertama oleh Emran untuk meceritakan kisahnya bersama Bella, melainkan potret kebersamaannya dengan dua wanita yang begitu dicintainya yaitu sang putri Aleesya dan istrinya Laudya Cynthya Bella. So sweeeet!

Manisnya Engku Emran Suami Laudya Cynthia Bella

Tak sampai di situ, Engku Emran pun masih menuturkan perjalanan cintanya bersama Bella lewat berbagai foto yang menunjukkan bahwa mereka adalah pasangan bahagia, tertawa lebar dan menunjukkan keseruan mereka bersama pasangan. Oh ya! Emran juga mengunggah foto pertama kali mereka jalan bareng sebagai pasangan, di sebuah meja makan besar dengan berbagai hidangan. Emran menulis tanggal 14 April 2017 sebagai first date mereka. 

Dari rentetan foto tersebut pun perjalanan cinta mereka terlihat jelas, di mana dua bulan kemudian dari kencan pertama tepatnya tanggal 12 Juni 2017, Emran memperkenalkan diri kepada orangtua Bella dan bercerita bahwa saat ia berhasil memperoleh restu untuk menikahi kekasih pujaannya, “ Bandung, 9/7/2017. After Bella’s father says I can marry his daughter,” tulisnya. Hmmmmm saya senyum-senyum sendiri melihatnya.

 

The toughest moment of my fatherhood. Having to explain to Aleesya why i need someone to take care of me. #preweddingvideo

Sebuah kiriman dibagikan oleh In Safe Hands (@iamkumbre) pada

Manisnya lagi adalah saat Engku Emran bercerita bagaimana ia memperkenalkan Bella kepada Aleesya. Ya, pria bekebangsaan Malaysia itu mengatakan kepada putrinya bahwa ia membutuhkan Bella sebagai penjaganya, penjaga hati dan teman hidupnya. Wanita mana yang nggak akan terharu bahagia mengetahui bahwa dirinya begitu berarti untuk orang yang dicintainya.

Saya yakin, Bella pasti sangat bahagia melihat postingan manis suaminya di media sosial yang menunjukkan bahwa dirinya benar-benar dicintai dengan cara yang sangat elegan, nggak murahan. Tanpa malu saya akui, saya benar-benar iri dan tak menolak untuk dipelakukan seperti Bella. Manis....

Mulai hari ini, bahkan sampai waktu yang tak ditentukan sepertinya saya akan menjadi salah satu penggemar pasangan baru ini. Doa saya, semoga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran selalu dilingkupi kebahagiaan, menjadi panutan dan inspirasi banyak pasangan untuk menjalani hidup yang bahagia. Semoga saya juga bisa bahagia seperti mereka, aamiin.

***

Lanny Kusumastuti, Editor Kanal Sex &Health

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading