Sukses

Lifestyle

Sifat Buruk yang Dominan Bikin 5 Zodiak Ini Terkesan Jahat Banget

Fimela.com, Jakarta Bagai dua sisi mata uang yang berbeda, manusia pun memiliki dua sisi dalam dirinya. Sebut saja  sifat baik dan buruk. Keduanya berdampingan untuk saling melengkapi satu sama lain. Namun, kerap kali hanya salah satu sifat seseorang yang lebih terlihat dari sifat lainnya. Sifat buruknya saja, misalnya.

Kalau ada yang kayak begitu, pasti malesin banget, ya? Mereka pasti sering bikin orang lain kesal dan bikin suasana rusuh. Tanpa disadari rupanya hal tersebut punya pengaruh, lho sama zodiak setiap orang. Hmmm.. Kayak beberapa zodiak berikut ini, misalnya. Konon, sifat buruk mereka yang tampak lebih dominan jadi membuat mereka tampak lebih jahat dari zodiak lainnya. Pokoknya bikin rusuh gitu, deh! Mungkin nggak semua zodiak di bawah ini begitu, tapi bisa jadi untuk meningkatkan kewaspadaan kamu ketika bertemu orang-orang berzodiak di bawah ini. Cekidot!

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: youtube.com)

Seharusnya nggak mengherankan jika Scorpio adalah salah satu tanda zodiak paling bitchy. Mengapa? Sebab, Scorpio nggak bisa dipercaya, benar-benar kejam, dan begitu kamu mengetahui sisi buruknya, maka kamu malah akan semakin lengket dengan mereka. Dengan kata lain, kamu nggak akan pernah ingin menjauhi Scorpio. Sebaiknya, jangan pernah dekati mereka sejak awal.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: shesaid.com)

Meski asyik pada awalnya, Gemini bisa menarik perhatianmu, namun, kamu secara cepat bisa melihat mereka dalam sosok jahat. Mereka akan mengatakan sesuatu kepadamu dan mengatakan hal lain yang berbeda di belakangmu. Sementara zodiak lain mungkin bisa dikenali berwajah dua, Gemini, yang berlambang anak kembar sangat nggak bisa dikenali.

Capricorn

Capricorn. (Sumber foto: rebelcrcus.com)

Kadang, orang-orang berzodiak Capricorn bisa jadi pengatur, kadang pula mereka bisa jadi dingin kayak es, sulit untuk mengetahui Capricorn seperti apa. Karena itu, sebaiknya kamu jauh-jauh dari Capricorn. Bahkan, saat mereka sedang dalam suasana hati yang baik, mereka bisa membuatmu sengsara pada akhirnya. Nggak terbayang kalau mereka sedang nggak mood. Hmmm..

Aries

Siapa yang tidak membenci si Domba yang menganggap dirinya selalu benar ini? Menuntut dan terus-menerus perlu mendengar pendapatnya sendiri, Aries masuk dalam lima besar zodiak dengan pribadi yang sangat buruk. Mereka suka berdebat dan menempatkan orang di tempat mereka dengan cara berbohong.

Aries. (Sumber foto: shape.com)

Libra

Dangkal dan terobsesi dengan penampilan, begitualh Libra, yang masuk pada lima zodiak paling buruk. Mereka akan melarang kamu untuk gabung dengannya jika mereka nggak suka dengamu. Jangan salah, semua harmoni dan keseimbangan itu datang dengan sifat buruk mereka yang datangnya dari neraka.

Libra. (Sumber foto: quora.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading