Sukses

Lifestyle

7 Zodiak yang Diprediksi Paling Jahat, Mengapa?

Fimela.com, Jakarta Mungkin tidak ada yang lebih jahat daripada beberapa zodiak di bawah ini. Mereka melakukan segala hal buruk.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (6/9/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling jahat. Apa ada kamu salah satunya?

1. Virgo

Virgo adalah zodiak yang suka menghakimi orang lain dan suka mengeluh. Zodiak ini bersikap jahat dengan tidak pernah menganggap apa yang dilakukan oleh orang lain secara serius. Virgo memiliki sikap yang egois, keras kepala, dan tidak mau mendengar kata orang lain.

Menurut Virgo, hanya dirinya saja yang sempurna dan merasa ingin menang sendiri. Virgo tidak mudah percaya dengan orang lain. Sikap skeptisnya ini sering kali menganggap remeh orang lain. Zodiak Virgo juga sangat cerewet. Saking cerewetnya, zodiak ini suka mengatur orang lain dan tidak membuat lingkungan nyaman.

2. Taurus

Taurus adalah zodiak yang tidak bisa dicela dan mereka akan berusaha keras untuk balas dendam demi rasa adil, walaupun tindakan itu jahat. Sikap keras kepalanya Taurus ini, membuat kesabaran orang lain menipis.

Hampir sama dengan Virgo, zodiak Taurus sangat percaya dengan dirinya sendiri dan tidak mau mengandalkan orang lain. Sebenarnya Taurus adalah zodiak yang sabar, tetapi Taurus akan berdebat dan mengamuk, jika ada orang yang menyakiti hatinya.

Libra dan Gemini

3. Libra

Libra adalah zodiak yang menghabiskan seluruh hidup mereka dengan berbohong kepada orang- orang. Selain pembohong, zodiak ini juga penipu. Kebohongan yang dilakukan Libra adalah memanipulasi orang lain, dengan bersikap baik maupun kejam, untuk memanfaatkan kebaikan orang lain.

Seorang Libra memang terlihat baik dan penuh dengan keadilan. Bahkan zodiak Libra juga mudah bersosial dengan orang lain. Zodiak ini bisa membuatmu bahagia, kemudian menjatuhkan ekspektasimu dan tidak segan untuk meninggalkanmu.

4. Gemini

Zodiak Gemini paling mungkin untuk berpura-pura tidak bersalah dan merasa suci, walaupun sebenarnya mereka kejam dan tidak peka. Selain itu, mereka egois dan picik.

Zodiak Gemini yang dilambang sebagai zodiak kembar ini, memang merupakan zodiak bermuka dua yang pintar memanipulasi orang lain. Terkadang zodiak ini baik di depan, menjadi pembelamu, dan mau menyimpan rahasiamu, tapi saat kamu menyakiti hati Gemini, semua rahasiamu akan dibongkar, dan Gemini akan menyakitimu sesuai dengan apa yang ia pikirkan.

Zodiak ini sangat pintar menyendir dengan sarkasme. Bahkan zodiak Gemini sangat suka berdebat, dan senang sekali melihat orang lain menderita, karena disiksa oleh perlakuan Gemini.

Aries dan Scorpio

5. Aries

Aries adalah zodiak yang jahat karena mereka selalu memberontak, mereka tidak berkompromi terhadap apapun, sehingga akan melakukan segala hal, walaupun itu berarti jahat.

Zodiak Aries sangat mudah disulit emosinya. Zodiak Aries ini memiliki semangat yang tinggi dan tidak takut mengambil risiko. Jika ia ingin mengejar sesuatu, Aries akan melakukan segala cara agar mendapatkan hal yang dia mau, termasuk menipu orang lain.

6. Scorpio

Scorpio dinilai sebagai zodiak yang paling jahat di antara zodiak lainnya. Mereka memiliki semua sifat buruk dari zodiak lainnya. Zodiak Scorpio adalah zodiak yang sangat jago memanipulatif lawan.

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang tidak mudah memaafkan dan zodiak yang sadis. Scorpio adalah orang yang ambisius, tidak mau berempati dengan orang lain, bahkan Scorpio berani untuk melakukan pembunuhan massal, demi mendapatkan hal yang dia inginkan.

7. Cancer

Zodiak Cancer termasuk zodiak yang jahat, karena zodiak ini memiliki sifat cenderung pasif-agresif. Zodiak ini bisa melukai dirinya sendiri, karena perasaannya tersakiti oleh orang lain, dan pesimis dengan dirinya sendiri.

Zodiak Cancer juga bisa melakukan silent treatment kepada orang yang menjahatinya. Cancer juga akan menyerang siapa saja yang merebut pasangannya. Karena zodiak ini sangat posesif, maka ia bisa menguntit orang yang ia cintai agar tidak disentuh orang lain.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading