Sukses

Lifestyle

Begini Cara Menenangkan Bayi Supaya Nggak Nangis Terus

Fimela.com, Jakarta Karena belum bisa mengekspresikan kebutuhan dan keinginannya dalam bentuk kata-kata, bayi akan melakukannya dengan cara menangis. Ya, itulah satu-satunya cara yang para bayi bisa lakukan. Bahkan setelah keluar dari rahim, hal pertama yang dilakukannya adalah menangis. Jadi, bayi yang menangis adalah hal yang biasa, tapi tentu saja tangisannya bisa dihentikan.

Meskipun terlihat menggemaskan, tapi Momy pasti bakalan pusing kalau si bayi terus saja menangis, bukan? Ketika bayi Momy tengah menangis ada beberapa cara mudah yang Momy bisa lakukan untuk menghentikan tangisannya. Cara pertama adalah dengan memeluknya atau yang biasa disebut dengan skin-to-skin. Kontak kulit secara langsung dapat membuat bayi merasa lebih nyaman.

Selain itu, Momy bisa juga menghentikan tangisan si buah hati dengan cara memberinya makan. Dengan menyusui, Momy juga bisa melakukan kontak kulit secara langsung. Jadi, Momy juga bisa mendapatkan manfaat dari cara pertama tadi.

Kalau bayi masih menangis, Momy bisa langsung memandikannya dengan air hangat. Air hangat adalah salah satu media yang efektif untuk menenangkan bayi. cara berikutnya adalah dengan memijat pelan-pelan tubuh bayi Anda. Untuk memijat bayi sebaiknya Momy lebih dahulu pelajari tekniknya, jangan asal pijat ya.

Hmmm, kalau si bayi masih suka menangis juga, mungkin Momy harus segera mengganti merek popok. Popok yang tidak nyaman dapat membuat bayi jadi rewel lho. Kalau Momy bingung memilih popok yang tepat untuk si buah hati lantaran banyaknya merek popok yang ada dipasaran. Nih, Bintang.com bantu mencarikan popok yang tepat.

Begini Cara Menenangkan Bayi Supaya Nggak Nangis Terus. (Foto: images.contentful.com)

Satu-satunya popok yang dapat diandalkan adalah SWEETY SILVER PANTS, popok yang memiliki kemampuan menyerap dalam satu detik jadi cepat kering. Sweety Silver Pants dikenal karena bahannya yang lembut dan elastis sehingga pas di badan si kecil, dan yang terpenting adalah popok tersebut antibocor serta sudah teruji secara klinis oleh Australian Dermatologist, jadi aman untuk kulit bayi.

Kalau bayi-bayi lucu dan menggemaskan para Momy sudah dapat bebas bergerak, maka para Momy berkesempatan untuk mendapatkan hadiah puluhan juta di "Sweety Amazing Baby Star 2017" nih. Bagaimana caranya? Caranya gampang kok, Momy hanya perlu merekam aksi bebas gerak si kecil dalam bentuk foto atau video, jangan lupa mention ke @bintangcomid. Untuk info lebih lanjut Mom bisa klik di sini ya... Jangan lupa juga hashtag-nya #SudahPakaiSweety.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Jakarta Masuk Daftar 50 Kota Terbaik di Dunia Terkait Respons COVID-19
Artikel Selanjutnya
Hujan Deras, Terpantau Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang Air