Sukses

Lifestyle

Coba Traveling Bareng 5 Zodiak Ini, Kamu Bakal Ketagihan!

Fimela.com, Jakarta Traveling merupakan salah satu cara membebaskan diri dari rutinitas yang membosankan. Pergi sendiri maupun bersama teman bisa jadi sama-sama menyenangkan. Bahkan, nggak jarang juga kamu malah menemukan teman dari traveling yang kamu lakukan sendirian. Seru banget, kan?

Nah, jika kamu ingin berbagi kesenangan dengan liburan bareng teman, nggak ada salahnya kamu pilih-pilih. Sebab, nggak semua orang bisa diajak traveling bersama. Lebih tepatnya, nggak semua orang punya jiwa traveling yang seru, dalam arti mau diajak ke mana saja, nggak takut kotor, dan nggak takut capek. Coba deh kamu filter teman-teman yang bakal kamu ajak traveling berdasarkan zodiaknya. Seperti beberapa zodiak ini, misalnya. Kepribadian mereka yang penuh petualangan nggak bakal bikin kamu menyesal telah liburan bareng mereka. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Scorpio

Berikut delapan item yang bisa Anda kenakan saat traveling menggunakan pesawat. (Foto: iStockphoto)

Scorpio hidup untuk menghidupi hidupnya dengan semangat penuh yang mereka miliki. Hal ini membuat Scorpio bisa menjadi teman backpacking yang sempurna karena nggak banyak hal yang akan membuatnya takut. Mereka selalu ingin melakukan petualangan penuh kekuatan dengan mengandalkan akal dan keberanian mereka. Coba deh berpetulang bersama mereka dan rasakan keseruannya.

 

Sagittarius

Traveling bareng sahabat. (Sumber Foto: fymcergarcia.tumblr.com)

Secara umum, Sagittarius menyukai traveling dan memiliki filosofis dalam hidup. Zodiak ini ingin tenggelam pada perjalanan-perjalanan yang mereka lakukan. Sagittarius membawa pandangan idealis saat traveling ke berbagai wilayah di dunia. Dengan semangat yang tinggi, seseorang yang lahir di bawah zodiak ini lebih memilih untuk hidup berada di luar rumah alias traveling. Jika kamu ingin mengunjungi situs-situs bersejarah atau melihat pemandangan indah, Sagittarius akan menjadi orang pertama yang mengantre untuk pergi bersamamu.

Aries

Ilustrasi Foto Traveling (iStockphoto)

Aries  adalah sosok dinamis dan selalu berkembang. Zodiak berlambang domba ini ingin melakukan perubahan dan menyukai pengalaman baru dalam hidupnya. Sebab, jika nggak, mereka bisa merasa bosan. Aries berpotensi menjadi teman traveling yang hebat karena mereka ingin benar-benar menjelajahi semuanya. Keimpulsifannya, bisa membuatmu terkejut dan terhibur saat bepergian bersamanya. Mereka juga menikmati tantangan fisik. Berkotor-kotor bukan masalah buatnya.

Libra

Apa yang ditawarkan para stand produk traveling pada pengunjung di Jakarta Fair 2017? Inilah kejutannya. (huffingtonpost.com)

Seseorang yang berzodiak Libra sangat memiliki jiwa sosial dan suka pergi keluar rumah. Mereka akan banyak berbicara dan senang bertemu orang baru. Ide untuk traveling ke berbagai belahan dunia lain akan menjadi ide menarik buat Libra. Mereka bakal jadi orang pertama yang melakukan percakapan dengan penduduk setempat kemanapun mereka pergi. Mereka juga nggak segan untuk menolong teman traveling-nya jika kehabisan uang. Sebab, mereka ingin semuanya senang.

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: pexels.com)

Kenapa mereka harus masuk dalam daftar teman paling asyik untuk diajak traveling bareng? Keunikan, kebebasan, dan kepedulian kepada sesama adalah tiga karakter yang membuatnya demikian. Meski mereka sedang traveling, yang notabene acara senang-senang, mereka nggak akan lupa untuk membantu sesama, entah yang dikenal atau nggak. Mereka paling nggak tega liat orang susah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading