Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 3 Zodiak Ini Sering Banget Salah Pilih Pasangan

Fimela.com, Jakarta Jodoh di tangan Tuhan. Betul? Namun, untuk bisa menemukan jodoh pasti ada proses mencari dulu, dong? Nah, kamu percaya, nggak, sih, kalau manusia itu makhluk vibrasi? Di mana setiap hal yang didapatkan seseorang adalah hasil tarikan energinya mereka sendiri.

Misal, dulu pernah minta dalam hati ingin pacar yang berubuh tinggi dan tampan, nah, biasanya beberapa saat akan menemukan cowok seperti itu. Tapi, bagaimana ceritanya kalau yang dikirim signal yang salah terus dan berakhir dengan pasangan yang salah terus? Seperti 3 zodiak ini, nih. Mereka sering banget salah pilih pasangan. Kenapa, ya? Yuk kita bahas satu per satu.

Pisces

Zodiak Pisces terkenal mudah jatuh cinta dan mudah terpesona. Namun masalahnya sering kali nggak pikir panjang. Jadi, nggak heran kalau Pisces sering pacaran dengan orang yang salah. Sudah jelas Pisces sering sungkan tapi malah pilih cowok yang super dominan. Jadinya mereka selalu tertekan. Pisces sering kali dibutakan dengan imajinasinya sendiri, dan bahkan saking sungkannya, mereka bisa loh jadian sama orang hanya karena nggak enak. Duh! Gawat!

Scorpio. (Sumber foto: healthista.com)

Aries

Kalau zodiak Aries sih sering kali salah pilih karena mereka banyak pilih. Aries sangat picky ketika memilih pasangan. Banyak dan panjang banget syaratnya. Hal tersebut malah membuat mereka susah punya pacar. Ketika sudah dapat pun akhirnya rasanya salah terus. Hey! nggak ada yang sempurna di dunia ini. Coba deh untuk lebih mau menyesuaikan diri.

Kalau mau curhat soal yang rahasia banget mending sama beberapa zodiak ini saja. (Sumber foto: Classroom.synonym.com)

Sagittarius

Sang petualang sejati ini lucu banget. Untuk urursan kreativitas, kerjaan semua lancar dan sukses karena ide ide liarnya. Namun, untuk urusan hati dan perasaan kenapa malah sering jatuh cinta pada orang yang salah, ya? Mereka sangat serius kalau urusan hati, dan karena jiwa petualangannya tinggi, mereka memang senang yang menantang tapi akhirnya terkadang malah mengejar orang yang terlalu sulit didapatkan.

Taurus. (Sumber foto: 9jastreet.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading