Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Cowok dari Zodiak Ini Akan Selalu Ada di Hati

Fimela.com, Jakarta Hai, kamu cewek-cewek jomblo ataupun yang punya pasangan, seperti apa sih cowok idaman kamu? Hmm kalau dari sisi kaum Hawa, biasanya, cewek maunya cowok yang baik, sopan, mapan. Setuju, nggak? Atau jangan-jangan kamu sukanya cowok bad boy yang cuek dan cool?

Setiap orang orang punya tipe favorit yang beda-beda pastinya, tergantung kebutuhan dan karakter kita juga. Nah, dari semua mantan cowok yang pernah hadir dalam hidupmu, ada nggak, sih, yang selalu di hati?

Mungkin susah banget ngelupain mereka karena kebaikan hatinya, atau justru malah sebaliknya selalu di hati karena penasaran sama kecuekan cowok itu. Lucu juga, ya? Di dunia ini ada beragam karakter orang, tapi hanya beberapa yang biasanya membekas di hati.

Seperti 5 cowok dari zodiak ini nih, konon mereka akan selalu di hati mantan ataupun gebetannya. Wah, kenapa, ya? Yuk, simak ulasannya!

Pisces

Siapa sih yang mudah melupakan keromantisan cowok Pisces? Mungkin mereka kadang lebay dan terlalu gombal, sih, tapi perhatian bertubi-tubi dari cowok Pisces itu sulit tergantikan. Selain itu, cowok ini pun suka mendadak kasih kejutan yang bikin tersanjung.

Pisces. (Sumber foto: okchicas.com)

Cancer

Sosok suami idaman banget deh zodiak Cancer. Biasanya, mereka punya visi yang jauh ke depan, ketika pacaran selalu serius dan langsung susun rencana pernikahan dan lain-lainnya. Cowok Cancer juga seorang penyayang yang bikin adem hati.

Bukan cuma karena menenangkan, beberapa zodiak ini memang susah tidur saat tengah malam. Cocok buat temani kamu saat galau. (Sumber foto: pexels.com)

Sagittarius

Sulit untuk melupakan cowok yang penuh petualangan ini. Kalau ingin gaya pacaran yang beda, cowok Sagittarius adalah jawabannya. Mereka bisa bikin hubungan pacaran jadi seru. Cowok Sagittarius yang cenderung mudah bosan, bakal punya banyak ide spontan dan liar seperti camping di gunung, misalnya. Seru, kan?

Sagittarius. (Sumber foto: pexels.com)

Taurus

Duh, kalau cowok yang ini, sih, selalu di hati karena mereka selalu tahu bagaimana caranya menyelesaikan beragam masalah dalam hidup. Taurus adalah pemberi solusi dalam setiap keadaan, mereka selalu punya rencana A sampai Z. Jadi, nggak heran kalau mereka bikin mantan pacarnya baper ingin curhat ke mereka saat ada masalah.

Taurus. (Sumber foto: theodysseyonline.com)

Aquarius

Ada 2 alasan kenapa Aquarius selalu di hati. Pertama, bisa jadi karena gregetan dengan sikapnya yang spontan dan suka-suka mereka. Ke-dua, bisa jadi karena terpukau dengan Aquarius yang selalu bisa berteman di mana pun dan kapan pun. Jangan-jangan keluarga kamu juga masih susah move on dari mereka? Hmmm..

Beberapa zodiak ini sebenarnya romantis terkadang terlihat kaku dan menakutkan. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading