Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Kepo Banget, Hati-hati Diintai sama 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Coba, deh, kamu googling dan ketik "arti kepo", pasti akan muncul penjelasan bahwa kepo itu singkatan dari kira-kira Knowing Every Particular Object. Jadi, bisa disimpulkan kepo tuh orang yang selalu ingin tau segala-galanya, mulai dari urusan diri sendiri, maupun urusan orang lain. Pokoknya mereka harus selalu tau dan update terus. Serem, nggak, sih?

Rasanya sih hampir semua manusia pasti ada sifat kepo, yah. Ada saja urusan orang yang ingin diketahui. Meski demikian, kadar kepo setiap orang berbeda-beda. Ada yang saking keponya beneran stalking media sosial orang lain.

Ada juga yang kepo dengan langsung nanya ke narasumbernya supaya dapat informasi akurat hingga mengintai langsung bak detektif keberadaan si target. Beragam banget karakter orang yang kepo, sama beragamnya seperti zodiak-zodiak yang ada.

Semua zodiak memiliki karakter yang unik dan berbeda. Namun, dari 12 zodiak yang ada, ternyata ada lima zodiak mereka nih 5 zodiak yang paling kepo. Mungkin kamu salah satunya?

Scorpio

Zodiak ini boleh misterius dan nggak terbuka sama orang lain, tapi untuk urusan hati dan perasaan ataupun kariernya, mereka secara misterius akan super kepo dan cari info sedetail mungkin tentang orang atau informasi yang dituju. Mereka bisa stalking IG mantan, atau bahkan bikin akun baru untuk cek update orang yang dicari.

Scorpio. (Via: cnn.com)

Leo

Nggak mungkin orang zodiak Leo nggak kepo, mereka kan senang kalau bisa selalu tau segalanya. Sebab, eksistensi itu penting dan dengan informasi yang komplit pasti akan memudahkan mereka untuk semakin eksis. Mirip dengan Scorpio, Leo juga nggak akan terang-terangan kepo-nya, tapi biasanya sih ini karena alasan gengsi.

Leo (Foto: images6.fanpop.com)

Gemini

Zodiak ini harus selalu jadi orang paling update seantero dunia. Jadi, udah pastilah mereka kepo. Gemini adalah orang yang paling bisa mengulik informasi terbaru. Tapi biasanya sih mereka "main cantik", jadi bisa bertanya langsung pada orangnya atau cari nara sumber yang terpercaya.

Gemini. (Sumber foto: Lmt-lss.com)

Virgo

Yup! Sudah dipastikan Virgo adalah orang yang kepo dan ingin tahu segalanya. Biasanya, mereke kepo begitu karena gengsi kalau sampai ketinggalan informasi. Untuk itu, mereka akan menghalalkan segala cara, paket quota habis aja akan bela-belain beli dulu supaya bisa browsing tentang hal yang mereka kepo-in.

Virgo. (Via: investigazionibattista.com)

Aries

Sebagai Zodiak yang nggak mau kalah dari orang lain, Aries akan berusaha cari tau bagaimana caranya mereka jadi sumber segala informasi. Aries juga bisanya super kepo ketika lagi pendekatan (PDKT), mereka akan stalking sosmed, cari tau segala-galanya samapi detail. Kalau perlu, diintai ke mana pun targetnya pergi.

Aries. (Via: investigazionibattista.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading