Sukses

Lifestyle

Ini Lho Ismi Arum, TNI Berhijab yang Jadi Pasukan Perdamaian PBB

Fimela.com, Jakarta Tentara Nasional Indonesia (TNI) nggak cuma diisi oleh pria-pria gagah, ada juga lho wanita-wanita cantik nan imut yang tentunya juga sangat bisa diandalkan untuk melindungi negeri tercinta, Indonesia. Salah satu prajurit wanita kece yang kini menarik perhatian masyarakat dunia maya adalah Ismi Arum.

Dalam akun media sosialnya yang kini sudah memiliki 19 ribu lebih followers tersebut Ismi Arum menyebut bahwa dirinya adalah seorang Skydiver, Shooter, Runner United Nations, dan Wanita Angkatan Udara (WARA) dari Korps Paskhas TNI AU.

Penasaran dengan perjalanan karier Ismi menjadi prajurit TNI? Kamu bisa langsung mampir ke Instagramnya Ismi, dan bertanya langsung. Yup, dilihat dari postingannya Ismi tak segan untuk menjawab DM dari para netizen. Tapi, kamu harus bersabar karena pastinya Ismi tak punya banyak waktu untuk menjawab semua pertanyaan.

Buat cowok yang ngarep, sebaiknya jangan lagi berharap karena Ismi sudah menikah. Ia menikah dengan pria bernama Reza pada 18 Maret 2017 di Bandung. Beberapa postingannya di Instagram memperlihatkan suasana pesta pernikahannya yang sangat keren.

 

Banyak Wanita yang Berminat Menjadi Anggota TNI

Dilihat dari salah satu postingan Ismi sepertinya kini banyak wanita yang mulai tertarik untuk menjadi anggota TNI lho. “Adek2 yang kemaren tanya lewat DM dan nggak sempet aku balesin maaf ya.. Sekarang aku coba jawab pertanyaannya kalau yg kurang jelas bisa tanya lg dikomen, kalau aku bisa jawab aku jawab dipostingan selanjutnya, kalau aku ngga bisa jawab berarti aku ngga tau jawabannya,” tulis Ismi dalam postingannya di Instagram yang diunggah pada 14 Juni 2017.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ismi Arum D (@iarumd) pada

Lewat postingan tersebut Ismi mencoba menjawab pertanyaan netizen, seperti bagaimana caranya masuk TNI, berapa tinggi minimal untuk bisa jadinya TNI, Ismi tingginya berapa, tes masuk TNI apa saja, SMA-nya jurusan apa, apakah wanita TNI kini boleh berhijab.

Kabar Bahagia dari Ismi Arum

Sekarang Ismi sendiri aktif sebagai anggota pasukan perdamaian Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB). Ismi tergabung dalam Pasukan United Nations Interim Force in Lebanon (UNIFIL) yang bertugas di daerah Naqoura, Lebanon Selatan. Buat kamu yang belum tahu, UNIFIL adalah pasukan perdamaian PBB yang bertugas untuk membantu militer Lebanon meminimalisir konflik dan memastikan gelombang bantuan internasional benar-benar sampai ke warga yang membutuhkan.

Dalam postingan terakhirnya di Instagram, atau tepatnya yang diunggah pada 1 September lalu sepertinya Ismi mencoba untuk membagi kebahagiaan yang kini tengah didapatnya. Foto yang diunggah adalah foto USG. Yup, Ismi kini sedang hamil lho.

Ismi Arum, TNI berhijab itu kini tengah menunggu kelahiran anaknya. (Foto: Instagram)

“Sayang.. Kamu adalah hadiah terbaik yang Allah kasih. Ayo dek, kita berjuang sebentar lagi. Rasanya ngga tega bikin kamu harus bekerja keras selama ini. Kelak kamu harus jadi manusia yang kuat ya dek. Yang ngga gampang ngeluh. Maaf kalau sampai detik ini kamu masih harus berjuang ikut Mamanya. Disaat yang lain bisa istirahat, ketemu bapaknya tiap hari, ngga harus banyak ikut kegiatan, ngga ngerasain banyak beban sementara anak Mama yang satu ini bener2 harus berjuang buat bertahan biar kita bisa ketemu ntar. Sabar ya dek.. Sebentar lagi aja ayo kita berjuang berdua. Kamu adalah sumber kekuatan saat ini. I love u more than anything,” tulis prajurit TNI yang berwajah imut tersebut. Selamat ya Ismi Arum…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading