Sukses

Lifestyle

Kenapa Pacar Bisa Chat Gatel sama Cewek Lain? Ini 9 Alasannya

Fimela.com, Jakarta Saat kita memiliki pacar, komunikasi dengan pacar memang yang utama, namun bukan berarti komunikasi dengan yang lain jadi ditiadakan. Dalam kehidupan sosial, kita semua berinteraksi dengan banyak orang baik yang dengan sengaja beririsan dengan kita ataupun yang nggak. Sulit untuk mengontrol dengan siapa kita dan pacar untuk boleh berkomunikasi dengan siapa, dan nggak boleh berkomunikasi dengan siapa.

Komunikasi dengan orang lain terjadi tanpa memandang jenis kelaminnya, jadi kalau pacarmu chat sama cewek lain selain kamu itu sebenarnya merupakan hal biasa yang nggak perlu jadi penyebab masalah berarti dalam hubungan. Yang jadi masalah adalah, kalau lewat chat itu ternyata pacarmu memiliki maksud dan tujuan khusus yang mempengaruhi kestabilan hubungan kalian.

Sebagai pacarnya, tentu kita bisa menilai mana chat dengan cewek lain yang tergolong biasa-biasa saja, mana yang nggak biasa-biasa saja. Saat menemukan chat dengan cewek lain yang nggak biasa itulah kita akan mulai ketar-ketir takut sesuatu terjadi pada hubungan kita. Menemukan chat dengan cewek lain itu memang bisa jadi suatu pertanda terjadinya hal buruk dalam hubungan, tapi bukan berarti selalu begitu kok.

Ketika itu terjadi padamu, jangan langsung berprasangka buruk dan menuduh pacarmu macam-macam. Meminta penjelasan dari dia, boleh. Tapi jangan lupa untuk introspeksi diri. Kemungkinan penyebab-penyebab hal itu terjadi juga bisa berasal dari dirimu, lho.

Apa saja sih yang bikin pacarmu melakukan hal itu, chat-chat sama cewek lain berasa jomblo padahal dia punya kamu? Nih, 9 alasan di antaranya:

1. Kamu lagi sibuk sama urusanmu sendiri

Ilustra

2. Dia merasa diabaikan sama kamu

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Andrik Langfield)

3. Ada cewek lain yang membuat dia merasa tertantang

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

4. Pengin memuaskan ego

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Chistiana Rivers)

5. Dia merasa hubungan kalian flat

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Arkady Lifshits)

6. Sekadar pengisi kekosongan

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Bryan Apen)

7. Memang dia genit

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

8. Cewek tersebut memberinya perhatian yang diinginkan

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

9. Dia niat selingkuh

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Andrew Robles)

Untuk mengetahui alasan pastinya, memang cara yang paling tepat adalah dengan membicarakan langsung kepadanya secara terbuka. Tanyakan apa yang ingin kamu tanyakan dan persiapkan dirimu untuk menerima apapun jawabannya. Selagi ada kesepakatan untuk sama-sama memperbaiki kekurangan bagi satu sama lain, hubunganmu dan pacarmu bisa diselamatkan kok. Nggak perlu putus cuma karena ada chat dengan cewek lain di ponselnya. :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading