Sukses

Lifestyle

Wakil Gubernur Baru DKI Jakarta Sudah Tiba di Masjid Sunda Kelapa

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Senin 16 Oktober 2017, barisan sejarah kepemimpinan Jakarta bertambah lagi. Berlokasi di masjid Sunda Kelapa, Gubernur terpilih periode 2017-2022, Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno, akan bertemu sebelum bersama-sama menuju istana untuk acara pelantikan resmi bersama presiden Jokowi.

Pasangan Gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno dijadwalkan tiba di masjid Sunda Kelapa pukul 14.00 WIB. Saat tim Bintang.com tiba di lapangan, halaman masjid sudah tampak beberapa satpol PP yang berjaga-jaga di sekitar pintu masuk. Jalan raya di depan masjid pun tampak lebih ramai dari biasanya.

Rini, seorang pedagang di halaman masjid Sunda Kelapa mengaku telah mengetahui akan ada pasangan Anies-Sandi siang ini, namun ia yang sehari-hari mencari rezekinya di sini menyatakan tidak ada keinginan khusus terkait terpilihnya Anies-Sandi di Pilgub DKI 2017.

Sandiaga Uno dan istri Nur Asia tiba di Masjid Sunda Kelapa. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Hanya saja, ia berharap bisa lekas merasakan bukti dari program OKE OCE yang dijanjikan pada masa kampanye terdahulu. Kabar kedatangan Anies-Sandi beredar dari mulut ke mulut di kalangan pedagang, namun di kalangan pedagang ini sendiri tidak tampak antusiasme berlebihan karena semuanya tetap beraktivitas seperti biasa.

Pukul 14.00 WIB, terlihat Sandiaga Uno yang sudah mengenakan baju dinas Gubernur tiba bersama sang istri, Nur Asia Uno, yang memakai kebaya putih serta kain batik berwarna biru dan dipermanis dengan jilbab warna tosca. Selain itu, tampak juga ibunda tercinta Mien R Uno dan anak bungsu Wakil Gubernur, Sulaiman Saladdin Uno, dalam rombongan Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno dan istri Nur Asia tiba di Masjid Sunda Kelapa. (Daniel Kampua/Bintang.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading