Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Selain Hemat Air, Ini 5 Manfaat Mandi Bareng Pasangan

Fimela.com, Jakarta Mandi bareng pasangan untuk menghemat air bukan sekadar slogan lucu-lucuan, tapi ada manfaat lain juga yang bisa didapatkan. Hemat waktu, sudah pasti, jadi nggak perlu saling tunggu untuk gantian kamar mandi kan? :p

Dinner romantis di momen-momen tertentu, menyelipkan kejutan kecil meski nggak ada momentum apa-apa, saling bertukar kata sayang, itu biasa banget disebut jika sedang membicarakan cara-cara mempererat keintiman antara pasangan, tapi, berapa banyak yang bilang "mandi bareng" adalah salah satu hal yang paling bisa diandalkan?

Melansir dari situs New Love Times, mandi bareng pasangan adalah salah satu kegiatan bareng pasangan yang terbaik tapi seringkali disepelekan.

Makanya, girls, setelah kamu baca penjelasan-penjelasan di bawah ini, semoga kamu jadi tercerahkan dan mulai berpikir untuk menerapkannya dalam kehidupanmu sehari-hari bersama pasangan, sebab mandi bareng pasangan benar-benar memiliki banyak manfaat, nggak sekadar menghemat air! Nggak percaya? Simak penjelasannya di bawah ini:

1. First of all, tentu saja membangun keintiman dan sensualitas antara kalian berdua

Manfaat mandi bareng pasangan. (Foto: pinterest)

Sama halnya seperti ketika kalian berdua berhubungan intim di ranjang, di bawah shower juga secara otomatis membuat kalian bisa skin to skin yang mana bisa membuat kalian semakin intim! Ini akan membuat hubungan kalian semakin kuat. Lakukan hal ini di pagi hari untuk membuat mood bagus seharian.

 

2. Berkomunikasi dengan intens

Manfaat mandi bareng pasangan. (Foto: inspiringwoman.co.za)

"Terjebak" di ruangan sempit seperti kamar mandi, berdua, dan tanpa distraksi apa-apa adalah kesempatan besar untuk menciptakan komunikasi yang intens, baik untuk mengungkapkan perasaan cinta, mendiskusikan hal-hal tentang hubungan kalian ataupun membahas masalah setelah bertengkar.

3. Melepaskan hormon stres

Manfaat mandi bareng pasangan. (Foto: pinterest)

Kucuran air hangat dari shower ataupun berendam di bath tub sangat ampuh untuk menghilangkan stres. Bayangkan kalau kamu bisa mengombinasinya dengan skin to skin saat berpelukan sama pasangan, bukan cuma hormon stresmu yang hilang tapi juga hormon bahagiamu meningkat!

4. Membuat kamu lebih percaya diri dengan tubuhmu

Manfaat mandi bareng pasangan.

Setiap orang pasti punya body image issues. Kita semua punya satu bagian tubuh yang nggak terlalu kita suka, ataupun membuat kita nggak pede sehingga kita ingin mengubahnya. Di bawah shower, tanpa sehelai benang pun melekat di tubuhmu, dan dengan si dia di hadapanmu, secara nggak langsung akan membantumu merasa lebih nyaman dengan dirimu.

5. Bisa jadi foreplay yang asik

Manfaat mandi bareng pasangan. (Foto: huffingtonpost.com)

Sapu lembut setiap jengkal tubuh pasanganmu, sesekali dekap tubuhnya dan berikan kecupan. Jelajahi dan nikmati setiap gerakannya, lalu lihat bagaimana kontribusi "mandi bareng" ini untuk aktivitas seks kamu dan pasangan selanjutnya! Gimana? Minat coba, girls?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading