Sukses

Lifestyle

Postingan Terakhir Lolyta Agustina Sebelum Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya Lolyta Agustina pada Senin (16/10/2017) langsung menjadi viral. Banyak netizen yang mengaku terkejut mendengar kepergian gadis berusia 20 tahun tersebut lantaran dalam beberapa posting-annya di akun Instagram pribadinya, @lolytagstna sempat mengunggah foto terbaru yang memperlihatkan kondisi Lolyta saat itu jauh lebih baik.

Dulu, Lolyta yang selalu terbaring di tempat tidur ruang perawatan rumah sakit nampak sangat kurus, tapi dalam foto-foto terbarunya Lolyta terlihat lebih segar dan gemukan, serta pipinya pun terlihat sangat chubby.

“Ya Allah kak loly, aku yang ngikutin semua perjuangan kamu sampe sesembuh ini. aku turut berbahagia atas kesembuhan mu kak. semoga kesembuhan mu ini membuat diri kaka lebih istiqomah dalam mendekatkan diri sama allah ya kak,” tulis pemilik akun Instagram @ashivaamelia.r dalam kolom komentar sebuah foto yang diunggah Lolyta pada 17 Agustus lalu.

Namun 5 September lalu dalam Instagramnya, Lolyta menceritakan bahwa dirinya ingin mencoba untuk melalukan therapy bawang dayak. “Aku mau mencoba therapy bawang dayak selagi berhenti chemotherapy & @hamada_tangerang juga sedang melakukan pencarian bawang dayak dalam masih berbentuk bawang atau capsul untuk aku konsumsi. Disini ada juga ga ya yang sedang melakukan therapy dengan bawang dayak? SHARE CERITA KALIAN THERAPY MENGGUNAKAN BAWANG DAYAK DI COMMENT YA GUYS,” tulis Lolyta.

Lolyta Agustina. (Sumber foto: instagram.com/lolytagstna)

Itulah posting-an terakhir yang diunggah Lolyta dalam akun Instagramnya yang sudah diikuti 147 ribu followers. Namun posting-an tersebut memang bukanlah posting-an terakhir yang ada di akun Instagram Lolyta. Selama Lolyta dalam perawatan, sepertinya sang ibulah yang memegang Instagram Lolyta.

Lolyta Agustina. (Sumber foto: instagram.com/lolytagstna)

Jika dilihat, 9 September lalu akun Instagram Lolyta Agustina sempat me-repost sebuah unggahan dari akun Instagram @infia_fact. Dalam unggahan tersebut tertulis bahwa kini Loly membutuhkan biaya untuk pengobatannya. “Menurut informasi terbaru, kondisi Loly saat ini, Sabtu (9/9/2017), sedang menurun dan Loly telah dilarikan ke IGD Rumah Sakit Dharmais, Jakarta,” tulis @infia_fact.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading