Sukses

Lifestyle

Tarot Celeb: Celine Evangelista, Akan Datang Seorang Pahlawan

Fimela.com, Jakarta Setelah tahun lalu membuat heboh netizen karena tiba-tiba menikah dengan Stefan William, beberapa saat lalu muncul kabar gembira dari Celine Evangelista. Mereka baru saja dikaruniai anak laki-laki yang masih dirahasiakan mukanya.

Celine Evangelista mulai dikenal publik ketika mengawali karir sebagai model yang kemudian laris manis menjadi pemain sinetron dan juga FTV. Nah, Tarot Celeb kali ini bakal mencoba melihat peruntungan Celine melalui kartu tarot, ini dia nih hasilnya.

Kartu pertama adalah King of Cups. Kali ini kartu King of Cups muncul sebagai dewa penolong dalam hidupnya Celine. Akan ada orang yang membantu perjalanan karir Celine. Selama ini Celine banyak menolong orang, dan sekarang saatnya dia mendapat pertolongan dari orang lain yang dapat dia andalkan.

King of Cups. (Image: celine_evangelista/instagram)

Nine of Swords

Kartu kedua adalah Nine of Swords. Sama seperti gambar kartunya yang terlihat suram dan penuh ketakutan, ketika kartu ini muncul menjadi simbol ketakutan yang muncul. Pasti semua orang pernah mengalami ditipu, dimanfaatkan orang, dan itu menimbulkan trauma dan ketakutan  berlebihan. Nah, ketika kartu ini muncul, sebaiknya waspada aja, kadang ketakutan muncul karena kita sendiri yang menciptakan, nggak perlu terlalu banyak mikirin hal hal buruk deh.

Nine of Swords. (Nurwahyunan/bintang.com)

Seven of Wands

Kartu terakhir adalah Seven of Wands. Arti dari kartu ini adalah apapun masalah, ketakutan, dan juga hal yang nggak enak, semua bisa dihadapi, dan nggak perlu khawatir karena semua akan bisa berkahir dengan manis. Satu hal yang saat ini dibutuhkan adalah tetap berfikir positif. Yakin kalau semua akan segera berakhir.

Seven of Wands. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kesimpulan

Jadi, dari ketiga kartunya Celine sedang akan dapat bantuan dari orang yang selama ini nggak dia sangka bisa membantu. Segala permasalahan yang ada sebenarnya muncul karena punya ketakutan yang berlebihan saja. Saatnya untuk banyak pasrah saja dan yakin kalau satu per satu masalah pasti beres. Tanpa diduga akan ada orang yang datang membantu tanpa pamrih.

Kesimpulan. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading