Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Labil Banget Waktu PDKT

Fimela.com, Jakarta Masa pendekatan (PDKT) tuh seru banget. Banyak hal baru yang terjadi, ya namanya juga lagi proses perkenalan dua manusia, pasti ada saja deh yang bikin ketawa-ketawa sendiri terus nggak lama bete sendiri.

Lucu banget memang ketika orang jatuh cinta, bisa melakukan hal yang di luar kebiasaan mereka. Kamu sendiri pernah nggak, sih, ketika PDKT rasanya tapi nggak yakin, mau lanjut maju serius pacaran belum click banget tapi mau mundur sudah terlanjur perhatian sama sang gebetan.

Ya begitulah, ketika mau masuk ke hubungan yang serius, kadang orang malah jadi ragu dan labil. Dari antara 12 zodiak yang ada, ini mereka nih 5 zodiak yang sering kali labil waktu PDKT. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

 

Sagittarius

Entah karena takut berkomitmen, atau memang mudah bosan, orang-orang berzodiak Sagittarius tuh butuh waktu lama untuk yakin dengan perasaannya. Selain itu , Sagittarius kan memang nggak suka dikekang, jadi ketika PDKT belum tentu mereka akan rajin kontak sang gebetan. Mereka punya cara yang berbeda.

Sagittarius. (Sumber foto: Vixendaily.com)

Gemini

Sebagai seseorang yang seperti punya dua kepribadian, Gemini ini memang moody banget kan. Jadi, ketika PDKT jangan kaget kalau mereka tiba-tiba menghilang lalu muncul lagi di saat sudah nggak diharapkan. Gemini kadang butuh waktu dulu untuk memastikan perasaannya sendiri.

Gemini. (Sumber foto: Pexels.com)

Scorpio

Zodiak yang satu ini selalu butuh orang lain untuk memberikan pembenaran atas keputusannya. Kadang, bukan hanya 1 orang, tapi berpuluh-puluh orang mereka tanyakan. Bayangkan gimana labilnya mereka ketika lagi mau PDKT, butuh nanya banyak temennya dulu buat yakin dan maju.

Scorpio. (Sumber foto: imcreator.com)

Virgo

Di balik sifatnya yang tegas, Virgo ini terkadang bisa menjadi sangat plin-plan. Apalagi urusan hati dan perasaan. Mereka sangat takut hatinya terluka, jadi kadang mereka ragu untuk benar-benar mau memberikan hatinya pada orang lain. Butuh waktu lumayan lama supaya yakin.

Virgo. (Sumber foto: pexels.com)

Libra

Kalau zodiak yang satu ini sih, memang pemabawaannya labil. Kebanyakan pertimbangan yang akhirnya malah bikin gebetan gregetan sendiri. Libra butuh ketegasan ketika memutuskan sesuatu. Kalau begitu terus, gebetan bakal kabur terus lho.

Libra. (Sumber foto: Lovepanky.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • PDKT

What's On Fimela
Loading