Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Insomnia, Ini 5 Zodiak yang Susah Tidur

Fimela.com, Jakarta Normalnya, orang dewasa disarankan untuk mencukupi kebutuhan tidur selama 7 sampai 9 jam setiap harinya. Tapi seringkali tuntutan kerja dan stres membuat kita kesulitan tidur, akibatnya pikiran pun bisa jadi runyam karena sulit konsentrasi. Coba deh kamu ingat semalam tidur berapa jam? Jangan sampai kurang ya!

Kalau sampai kurang tidur yang ada harimu bisa jadi runyam dan nggak bisa memenuhi tuntutan zaman now yang banyak banget. Mulai dari tuntutan pekerjaan, tuntutan keluarga sampai tuntutan dari diri sendiri juga yang gak gampang puas, ujung-ujungnya jadi stres deh.

Kalau sudah stres yang ada pola tidurmu jadi makin runyam deh. Ngomong-ngomong soal kebiasaan tidur, ternyata 5 zodiak ini justru punya kecenderungan insomnia alias susah tidur lho! Siapa saja ya?

Capricorn

Saking gila kerjanya, Capricorn ini bisa mengesampingkan banyak hal lho. Tidur secukupnya, makan secukupnya, bahkan waktu pacaran juga secukupnya. Zodiak ini sangat amat ambisius mengejar karirnya. Tapi, kalau gila kerja malah jadi sakit kan gak lucu juga ya.

Taurus

Gak semua Taurus susah tidur sih, ada juga yang pelor banget alias nempel molor. Tapi, karena Taurus tuh perfeksionis, jadi ketika ada hal yang perlu di selesaikan dia bisa memilih gak usah tidur, yang penting hasil karyanya sempurna. Taurus tuh senang banget bikin rencana di kepalanya, jadi otaknya kerja terus.

Pisces

Zodiak dengan lambang bintang ini sering mikirin hari esok secara berlebihan. Udah banyangin yang nggak-nggak padahal belum tentu kejadian, namanya juga hari esok nggak ada yang pasti. Hal ini pun sering membuatnya insomnia karena Pisces seka mikir kejauhan, tapi yang di depan mata nggak mau dihadapi.

Leo

Tidak ada hal yang paling membahagiakan Leo selain penghargaan dari orang-orang di sekitarnya. Leo sangat ambisius membuktikan bahwa dirinya bisa menghasilkan karya yang terbaik, dan itu membuatnya gila kerja dan gak mikirin istirahat. Hey, bahkan singa aja butuh istirahat lho!

Aries

Yang gak kalah ambisius selain Leo adalah Aries. Zodiak ini selalu ingin jadi nomor satu dan gak suka kalah. Bisnis sendiri, freelance, jadi karyawan, apapun status pekerjaannya, pasti dia akan bekerja giat dan berusaha sebaik mungkin memberikan yang terbaik sampai lupa istirahat dan tidur.

 

 

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading